Enam Bulan Paska Dilantik Menjadi Bupati Purworejo, Agus Bastian Rotasi Pejabat Eselon II

- Selasa, 7 September 2021 | 17:31 WIB
Sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Purworejo diambil sumpah jabatannya di Ruang Arahiwang Setda Purworejo. (suaramerdeka.com/aris himawan)
Sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Purworejo diambil sumpah jabatannya di Ruang Arahiwang Setda Purworejo. (suaramerdeka.com/aris himawan)

PURWOREJO, suaramerdeka.com - Setelah enam bulan dilantik menjadi Bupati Purworejo, RH Agus Bastian melakukan rotasi Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purworejo.

Pengangkatan dan Pemberhentian jabatan ini terjadi setidaknya pada 10 pejabat eselon II.

Dalam Risalah Keputusan Bupati Purworejo RH Agus Bastian, tertanggal 7 September 2021 disebutkan bahwa rotasi pejabat eselon II di Lingkungan Pemkab Purworejo dilakukan pada Bambang Susilo yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (KUKMP) Purworejo, kini menjabat sebagai Asisten Pemerintahan Sekertaris Daerah.

Baca Juga: Lafal Sholawat Munjiyat, Arab, Latin dan Terjemahnya

Kemudian, Woro Widyawati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Purworejo saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan. 

Sutrisno yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Purworejo dirotasi menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Selanjutnya, Eni Sudiyati, sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. 

Sementara, Kuswantoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Anak (Dinsosduk KBPPPA) kini menjabat sebagai Direktur RSUD Dr. Tjitrowardojo Purworejo.

Baca Juga: Nadiem Cabut BOS Sekolah Siswa Kurang dari 60, Gus Muhaimin: Batalkan!

Agung Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dinparbud) menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. 

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

Jelajah Wisata Jawa Tengah Lewat Mubeng Jateng

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:16 WIB

Potensi Zakat Penghasilan ASN di Kebumen Rp 24 Miliar

Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:17 WIB

202 Pekerja di Sleman di-PHK Terdampak Pandemi

Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:25 WIB
X