Sambangi Kodim Brebes, Ketua Ranting Veteran Bulakamba Brebes Ucapkan Dirgahayu TNI

Red
- Sabtu, 5 Oktober 2019 | 20:15 WIB
Ketua Ranting Veteran Kecamatan Bulakamba, Singgih, berfoto dengan Serma Ujang dan Serma Aan Setyawan, Humas Kodim, di depan Kantor Penerangan Kodim (Pendim). (suaramerdeka.com/dok)
Ketua Ranting Veteran Kecamatan Bulakamba, Singgih, berfoto dengan Serma Ujang dan Serma Aan Setyawan, Humas Kodim, di depan Kantor Penerangan Kodim (Pendim). (suaramerdeka.com/dok)

BREBES, suaramerdeka.com – Ketua Ranting Veteran Kecamatan Bulakamba, Singgih (78), salah satu Vetaran Polisi asal Dusun/Desa Karangsari RT 06 RW 03, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, menyambangi Kodim 0713 Brebes hanya untuk mengucapkan selamat hari jadi ke-74 TNI.

“Saya atas nama Ketua Ranting Veteran Kecamatan Bulakamba, mengucapkan Dirgahayu TNI yang Ke-74. Semoga TNI-Polri makin solid untuk meneruskan perjuangan kami,” ucap mantan pensiunan Polri tahun 1991 berpangkat AKP, yang pernah bertugas pada operasi Dwikora, Trikora dan Seroja Timor-timur/Timor Leste sekarang.

Bapak tujuh orang anak, dengan anak sulungnya menjadi seorang TNI dan bertugas di Koramil 07 Bulakamba, Kodim 0713 Brebes, Sertu Gigih, juga menyatakan bangga atas semangat para juniornya dari Polres Brebes. Pernyataan itu mendapat applus dari Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono SIK MSi, bersama anggotanya.

Tak hanya itu, Polres juga membawa enam gerobak (bakso, soto, ketoprak, bubur ayam, siomay dan kopi) serta kue tart, untuk memberikan surprise kepada TNI. Satu unit mobil perpanjangan SIM, juga dihadirkan melayani anggota TNI untuk perpanjangan SIM gratis khusus di HUT TNI ini.

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

PKS: Kitab Kuning Pondasi Pembangunan Peradaban

Senin, 6 Desember 2021 | 12:03 WIB

Komunitas Save Pekalongan Bantu Warga Terdampak Rob

Senin, 6 Desember 2021 | 09:12 WIB

Gading Paradise, Hadirkan Miniatur Eropa di Kebumen

Minggu, 5 Desember 2021 | 11:14 WIB

Akun Twitter Siskaee Lenyap, Ada Apa?

Sabtu, 4 Desember 2021 | 10:46 WIB
X