Begal Payudara Ditangkap, 7 Orang Jadi Korban

- Jumat, 3 September 2021 | 19:35 WIB
Polres Purworejo mengelar kasus pemerasan payudara di sejumlah tempat di wilayah Kabupaten Purworejo. (suaramerdeka.com/aris himawan)
Polres Purworejo mengelar kasus pemerasan payudara di sejumlah tempat di wilayah Kabupaten Purworejo. (suaramerdeka.com/aris himawan)

PURWOREJO, suaramerdeka.com - Pelaku begal payudara yang telah meresahkan masyarakat Kabupaten Purworejo akhirnya berhasil ditangkap warga di wilayah Desa Cengkawakrejo, Kecamatan Banyuurip. 

Pelaku ditangkap setelah melakukan aksinya di Jalan Jl. Brigjend Katamso, Kelurahan Borokulon, Kecamatan Banyuurip. 

Pelaku kemudian digelandang ramai-ramai oleh warga untuk disetahkan ke Polsek Banyuurip. Oleh Polsek Banyuurip kemudian diserahkan Satreskrim Polres Purworejo.

Baca Juga: Hasil Survey Digital Jakpat, Konsumen Indonesia Terbukti Lebih Loyal E-commerce Anak Bangsa

Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi melalui Kasatrekrim Polres Purworejo Agus Budi Yuwono dalam gelar perkara mengatakan, pelaku bernama Andrian (23) warga Kecamatan Gebang. Awalnya pada hari Senin, (30/8) sekitar pukul 21.30 WIB korban YN (22) pulang kerja dari SPBU Lugosobo menggunakan sepeda motor. 

Karena kondisi saat itu sedang mengantuk korban, mengendarai sepeda motor dengan pelan-pelan.

Sesampainya di Jalan Brigjend Katamso Kelurahan Borokulon Kecamatan Banyuurip ada seseorang laki-laki menggunakan sepeda motor warna putih tanpa plat nomor tidak menggunakan helm, menggunakan jaket warna coklat dan tas slempang mengikuti korban dari belakang.

"Setelah itu orang tersebut memepet korban dari sebelah kanan sehingga korban tidak bisa melakukan perlawan dan pada saat itu orang tersebut memegang dan meremas payudara korban sebelah kanan," ungkap AKP Agus pada saat diwawancarai para wartawan dalam Konferensi Pers yang digelar Polres Purworejo di halaman Mapolres Purworejo, Jumat (3/8).

Baca Juga: Akses Langganan Gas, PGN Luncurkan WA Bisnis

Setelah itu, lanjutnya, orang tersebut melarikan diri ke arah selatan dan korban mengikutinya, sesampainya di Perempatan Desa Cengkawakrejo Kecamatan Banyuurip orang tersebut belok kiri dan pada saat itu jalan tersebut di tutup sehingga orang tersebut berbalik arah.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

X