Tempat Pelelangan Ikan di Kota Pekalongan Diminta Tetap Patuhi Prokes

- Rabu, 1 September 2021 | 17:26 WIB
Petugas Polres Pekalongan Kota, memberikan imbauan kepada nelayan di Kawasan Pelabuhan Pekaongan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Rabu (1/9).(suaramerdeka.com/Kuswandi)
Petugas Polres Pekalongan Kota, memberikan imbauan kepada nelayan di Kawasan Pelabuhan Pekaongan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Rabu (1/9).(suaramerdeka.com/Kuswandi)

PEKALONGAN, suaramerdeka.com - Petugas gabungan secara intensif melakukan patroli dialogis dan pembagian masker serta penjagaan di lokasi wisata Kota Pekalongan.

Mereka terdiri dari anggota Polres Pekalongan Kota Satuan Sabhara, Satuan Polairud dan Polsek Pekalongan Utara.

Salah satunya di Kawasan Wisata Pantai Sari, Pantai Mangrove dan Pantai Slamaran yang terletak di Kelurahan Krapyak Kecamatan Pekalongan Utara.

Penjagaan diperketat karena gelombang ombak cukup besar, obyek wisata banyak wisatawan mandi di pantai, juga terkenal dengan kuliner ikan bakarnya ramai dikunjungi warga sekitar Pekalongan, Rabu, 1 September 2021.

Baca Juga: PPKM Level 2, Pemkot Pekalongan Fokus Genjot Pemulihan Sektor Ekonomi

Selain untuk antisipasi gangguan Kamtibmas seperti curanmor, pemalakan atau jambret kehadiran petugas juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan.

Meski Kota Pekalongan level 2 namun masyarakat harus tetap waspada dan jangan lengah.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, melalui Kapolsek Pekalongan Utara Akp Joko Hendro S menyatakan, bahwa ia tidak mau underestimate dengan situasi Kota Pekalongan yang relatif aman dan kondusif.

Salah satu yang harus diwaspadai adalah titik titik kumpul warga yang dikhawatirkan bisa memunculkan kluster baru Covid-19.

Baca Juga: Total Lebih dari 100 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Terdistribusi, September 2021: 66,2 Juta Dosis Siap Dikirim

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serahkan DIPA dan TKD 2023, Dana Desa Jateng Rp 7,85 T

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:22 WIB

Kominfo Sosialisasikan RKUHP di Unsoed Purwokerto

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:50 WIB
X