Lantik Pejabat Struktural, PDAM Punya3 Gawe Besar

- Rabu, 1 September 2021 | 15:32 WIB
 PEJABAT STRUKTURAL: Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Magelang, Muh Haryo Nugroho memberi ucapan selamat kepada para pejabat struktural yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya. (suaramerdeka.com/Asef Amani)
PEJABAT STRUKTURAL: Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Magelang, Muh Haryo Nugroho memberi ucapan selamat kepada para pejabat struktural yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya. (suaramerdeka.com/Asef Amani)

 MAGELANG, suaramerdeka.com – Segenap pejabat struktural Perumda Air Minum (PDAM) Kota Magelang dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Rabu (1/9).

Mereka yang dilantik ini dituntut mampu meningkatkan pelayanan Perumda kepada masyarakat, khususnya para pelanggan.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Magelang, Muh Haryo Nugroho melantik dan mengambil sumpah para pejabat struktural ini di aula PDAM. Turut hadir dewan pengawas PDAM, Taufik Nurbakin dan Joko Prasteyo serta segenap karyawan PDAM.

Dalam sambutannya, Haryo mengatakan, PDAM ke depan memiliki pekerjaan rumah yang cukup besar dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Pada tahun 2022, pihaknya mencanangkan tiga gawe yang menjadi prioritas untuk direalisasikan.

“Gawe kita sebenarnya banyak, tapi tiga yang jadi prioritas dan saya minta para pejabat struktural bisa bersama-sama menyukseskannya,” ujarnya.

Baca Juga: Agustus 2021, Jawa Tengah Deflasi 0,01 Persen Tertinggi Penurunan Cabai Rawit

Dia menjelaskan, gawe yang pertama akan menambah jumlah pengambilan air di Sumber Mata Air Kanoman di Dusun Sudimoro, Desa Sidomulyo, Kecamatan Candimulyo dengan istilah Kanoman 3. Kalau sebelumnya pengambilan air sebanyak 60 liter/detik, nanti akan ditambah 50 liter/detik.

“Air ini akan disalurkan ke bak penampungan di Gunung Tidar. Karena ada tambahan pengambilan air, maka bak penampungan pun akan kita tambah kapasitasnya. Kalau sekarang daya tampung 1000 m3, maka akan kita tambah 2000 m3 menjadi 3000 m3,” katanya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesta Miras di Cepu Memakan Korban, 5 Orang Tewas

Kamis, 20 Januari 2022 | 08:48 WIB
X