Edin Dzeko Diisukan Tinggalkan AS Roma, Berkonflik dengan Paulo Fonseca

- Rabu, 27 Januari 2021 | 09:19 WIB
Foto: Daniele Buffa / Images Sport
Foto: Daniele Buffa / Images Sport

ROMA, suaramerdeka.com - Edin Dzeko disebut berpotensi meninggalkan AS Roma setelah hubungannya dengan sang pelatih, Paulo Fonseca memanas. Menurut Sky Sports melaporkan, Dzeko berlatih terpisah dengan skuad Roma dalam sesi latihan awal pekan ini, dan disebut enggan mempersiapkan diri untuk bermain melawan Hellas Verona mendatang.

Tersingkirnya Roma dari Coppa Italia usai kalah 2-4 dari Spezia di Olimpico (20/1) kabarnya menjadi awal mula perselisihan keduanya. Selain kalah, Serigala Ibu Kota juga melakukan kesalahan administratif dengan melakukan enam pergantian pemain di mana hanya lima yang diperbolehkan.

Roma memecat manajer tim Gianluca Gombar sebagai imbas dari kesalahan administrasi itu. Para pemain rupanya tak terima dengan pemecatan itu dan yang paling keras melakukan protes adalah Dzeko. Penyerang 34 tahun ini dilaporkan berdebat dengan Fonseca saat latihan di tempat latihan Roma, Trigoria, pekan lalu.

Saat menang 4-3 atas Spezia di ajang Serie A, Sabtu (23/1), tak ada nama pemain Bosnia Herzegovina dalam skuat. Hubungan antara Fonseca dengan Dzeko hingga kini dikabarkan belum membaik.

Jika konflik ini tak kunjung usai, Dzeko berpeluang besar untuk meninggalkan Roma. Juventus digosipkan sebagai tim yang siap menampung mantan penyerang Manchester City ini. Si Nyonya Tua saat ini memang tengah membutuhkan penyerang anyar.

Situasi ini jelas sangat merugikan Roma karena Dzeko masih punya pengaruh besar di dalam tim, di mana sudah tujuh gol yang dikemasnya dari 15 laga di Serie A musim ini.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Hasil Liga Italia: Juventus Menang 2-0 Atas Spezia

Kamis, 1 September 2022 | 05:15 WIB
X