Ante Rebic Resmi Dipermanenkan AC Milan, Dikontrak hingga 2025

- Senin, 14 September 2020 | 07:30 WIB
Foto: Matteo Gribaudi / Images Sport
Foto: Matteo Gribaudi / Images Sport

MILAN, suaramerdeka.com - Ante Rebic resmi menjadi milik AC Milan sepenuhnya setelah dia dipermanenkan dari Eintracht Frankfurt. Penyerang Kroasia itu sebelumnya dipinjam selama semusim dan kini Milan mengikatnya dengan selama lima tahun Milan hingga Juni 2025.

"AC Milan dengan bangga mengumumkan telah mempermanenkannya dari Eintracht Frankfurt, Ante Rebic. Ia sudah diikat kontrak dalam jangka waktu tertentu. Penyerang Kroasia ini terikat dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2025," bunyi pernyataan di situs resmi Milan.

Musim lalu, Rebic sebelumnya tampil menawan bersama Milan dengan mengemas 15 gol dan lima assist di semua ajang dengan Il Diavolo. Torehannya tersebut membantu Milan finis di peringkat keenam pada Serie A 2019/2020.

Beberapa hari sebelum pernyataan resmi ini keluar, banyak pihak sudah memprediksi Rebic bakal dipermanenkan Milan, yang telah lebih dulu memutuskan melego Andre Silva ke Frankfurt.

Milan dan Frankfurt diyakini sudah sepakat terkait masa depan Silva dan Rebic sejak Kamis (10/9) setelah menjalin negosiasi yang cukup alot. Kedua pemain tersebut sebelumnya terlibat tukar guling peminjaman tanpa opsi pembelian permanen.

Baik Milan dan Frankfurt sama-sama tak mengungkapkan nilai transfer kedua pemain itu. Rebic sekaligus juga berganti nomor punggung usai dipermanenkan Milan, dari nomor 18 yang dikenakannya musim lalu ke nomor 12.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Hasil Liga Italia: Juventus Ditahan Atalanta 3-3

Senin, 23 Januari 2023 | 04:55 WIB
X