SuperPet Apps Dukung Layanan Grooming Drh. Nugroho Animal Center

Red
- Kamis, 29 April 2021 | 12:18 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Melalui One Health Program yaitu, program yang berfokus pada kesehatan binatang, lingkungan dan manusia, Drh Nugroho Animal Center Semarang terus berbenah diri dengan menambah berbagai fasilitas. Pada Rabu (28/4), pusat layanan dan perawatan hewan kesayangan itu meluncurkan Super Grooming.

Program layanan Super Grooming memberikan jaminan bebas kutu dan parasit dan hal itu sudah menjadi standar yang wajib dalam program layanan Super Grooming. Layanan ini bertujuan tidak hanya dalam hal perawatan namun juga sekaligus memberikan program edukasi kepada pets lover tentang pentingnya higienitas dan pencegahan terhadap penyakit.

"Kini makin banyak pets lover yang menyadari bahwa hewan kesayangan adalah bagian dari Keluarga yang tinggal serumah oleh sebab itu kesehatan dan kebersihan mereka menentukan kesehatan seluruh anggota keluarga di rumah, sehingga jika binatang dan lingkungan sehat maka manusia akan sehat juga," kata Direktur Animal Center, Iswanti Nugroho. 

Super Grooming didukung dengan SuperPet Apps untuk mempermudah pelayanan kepada Pets lover. Satu aplikasi untuk berbagai layanan mulai dari layanan grooming, konsultasi, vaksin, adopsi, monitor kesehatan binatang bahkan untuk keperluan belanja kebutuhan hewan kesayangan bisa dilakukan hanya melalui satu aplikasi saja. Untuk itu pets lover dapat dengan mudah mendownload aplikasinya melalui playstore maupun di appstore," kata Heru Tanaya, perwakilan Dreamlight Apps, pengembang aplikasi.

"Layanan Super Grooming memberikan sentuhan yang berbeda baik dari pelayanan maupun treatment-nya sehingga mampu menciptakan suasana yang menyenangkan tidak hanya pemilik hewan namun juga terhadap hewan kesayangannya," ujar drh. Heru Wahyono, Manajer Operasional Drh. Nugroho Animal Center.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Digital Tak Membuat Tradisi Terpental

Selasa, 12 Oktober 2021 | 16:47 WIB

WhatsApp Down, Aplikasi AyoTalk Jadi Alternatif

Selasa, 5 Oktober 2021 | 09:51 WIB

Tren Data Bocor Makin Marak, Badan Siber Perlu Penguatan

Selasa, 14 September 2021 | 18:24 WIB

Bijak Gunakan Medsos, Jangan Julid, Perhatikan Nomor 5

Minggu, 12 September 2021 | 07:58 WIB
X