Ekpresikan Diri Anak Muda dengan Smartphone Canggih

- Jumat, 16 April 2021 | 17:21 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SEMARANG, suaramerdeka.com – Era saat ini banyak anak muda mengkreasikan dan mengekspresikan dirinya melalui media sosial, dengan perangkat yang mereka miliki. Tidak jarang mereka juga menggapai mimpi menjadi konten kreator. Untuk mendukung kreasi anak muda, diperlukan perangkat yang mumpuni di kelasnya. Public Relations Manager realme Indonesia Krisva Angniescza menyatakan, perangkat yang canggih mempunyai banyak fitur mendukung kreatifitas anak muda.

“Perangkat seluler yang mempunyai fitur kamera yang canggih, sehingga bisa membuat anak muda lebih percaya diri untuk mengeksplor sekeliling dan berkreasi melalui fasilitas yang ada,” kata wanita yang akrab disapa Vava saat Media Zoom Session realme, Jumat (16/4/2021).

Kota Semarang dan DIY menurut Vava, mempunyai kontribusi yang besar bagi pemasaran produk smartphone tersebut. Kedua wilayah ini masuk ke dalam 20 besar kota yang berkontribusi bagi penjualan realme di Indonesia. “Kami saat ini lebih siap untuk menjadi standar baru smartphone kelas menengah,” tambahnya.

Sebagai bentuk apresiasi realme untuk wilayah Jateng dan DIY, karena mempunyai kontribusi yang besar bagi produk tersebut. Secara khusus pada Sabtu (17/4/2021), sehari menggelar program Lucky 8 dan anak muda di Semarang dan sekitarnya berkesempatan mengikuti Lucky Draw berhadiah delapan unit produk realme Artificial Internet of Think (AIoT).

Selain pada hari yang sama juga mengadakan pembukaan realme Official Store Yogyakarta – Partner with Super Dazzle tepatnya di Jalan Affandi Nomor 20 Sleman, DIY dan realme Official Store Kebumen – Partner with Handoyo Mas di Jalan Pintu Barat Pasar Wonokriyo Nomor 54A, Jawa Tengah. Pada kesempatan kali ini realme juga mengumumkan merek smartphone favoritnya anak muda, realme 8 | 8 Pro, realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Kota Semarang dan Yogyakarta.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Internet 5G Bakal Dongkrak 4 Sektor Industri Ini

Senin, 21 Juni 2021 | 17:35 WIB
X