Nexgen English Online meluncurkan neoPrep+

Red
- Rabu, 31 Maret 2021 | 15:59 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

CALIFORNIA, suaramerdeka.com - Nexgen English Online Co. (nexgen) meluncurkan neoPrep + program pembelajaran bahasa Inggris berbasis aplikasi. Menyusul peluncuran solusi neo + yang kuat untuk pembelajaran bahasa inggrius untuk orang dewasa di awal tahun 2020, nexgen kembali memfokuskan perhatiannya pada kebutuhan siswa sekolah menengah dan sekolah menengah atas yang juga memiliki kebutuhan untuk mendalami pembelajar bahasa Inggris agar berhasil dalam program pendidikan yang memiliki persyaratan tingkat bahasa Inggris atau studi lanjutan ke luar negeri.

Ekosistem pembelajaran neo yang kuat dan fleksibel memberikan solusi yang sepenuhnya mobile yang mampu beradaptasi dengan setiap kecepatan proses pembelajaran siswa menggunakan kecerdasan buatan (AI) dan teknologi pengenalan suara (SR) yang canggih.

“Organisasi pendidikan di seluruh dunia dapat menerapkan neoPrep + untuk kebutuhan pembelajaran di kelas atau jarak jauh mereka dan dapat melacak penempatan siswa, kemajuan, skor, dan sertifikat yang diperoleh, sambil pelajar belajar bahasa Inggris dari lingkungan aman pilihan mereka. Untuk mengelola catatan siswa dengan aman, guru dan administrator memiliki akses ke Dasbor Universal neo yang kuat, ”kata Ian Adam, CEO Nexgen English Online Co.

Berdasarkan data mendalam selama lebih dari 30 tahun yang dikumpulkan dari lebih dari 25 juta pembelajar bahasa Inggris (ELL) dari seluruh dunia, neoPrep + memberi pelajar keterampilan bahasa Inggris akademik yang mereka butuhkan untuk unggul dalam mata pelajaran seperti matematika, sains, dan sejarah, serta dengan keterampilan percakapan yang dibutuhkan untuk lingkungan sosial sekolah. “Selain fokusnya pada mendengarkan dan berbicara secara akademis, neoPrep + mengembangkan keterampilan dan strategi membaca melalui aktivitas berbasis teks yang sangat interaktif,” kata Dr. Andrew Blasky, kepala pengembangan produk.

neoPrep + adalah bagian dari ekosistem neo yang mengesankan yang mencakup Aplikasi Studi neo, aplikasi tangguh yang digerakkan oleh AI dan SR yang memungkinkan pelajar untuk maju dengan kecepatan mereka sendiri dan bergerak maju hanya ketika mereka telah menguasai keterampilan untuk setiap level; neo Live, platform pelatihan satu-satu online terintegrasi, yang memungkinkan sesi pelatihan pribadi dengan pelatih asli atau bilingual untuk membantu mempercepat kecepatan kefasihan; dan myneo App, aplikasi produktivitas yang dirancang untuk membantu pelajar tetap fokus pada tujuan bahasa Inggris mereka dengan menyimpan semua informasi neoPrep + mereka di satu tempat.

nexgen memberi pelajar sertifikasi bahasa Inggris yang diterima secara internasional dari DynEd International. Tingkat sertifikasi sepenuhnya selaras dengan Kerangka Acuan Umum Eropa untuk Bahasa (CEFR) dan berkorelasi dengan tes kecakapan bahasa Inggris yang dikenal luas, seperti IELTS, TOEFL, dan TOEIC. Masing-masing dari 11 level CEFR di neoPrep + membutuhkan waktu tiga bulan atau kurang untuk menyelesaikannya.

“Hal ini merupakan bentuk nyata komitmen kami untuk terus dapat memberikan pelatihan bahasa inggris yang berkualitas dan dapat memberikan kepercayaan diri dan akselarasi dalam penguasaan nya untuk semua kalangan umur masyarakat khususnya di Indonesia selain mendukung program pemerintah untuk pembangunan sumber daya manusia di Indonesia melalui inisiatif kartu prakerja yang kami pun juga ikut berkontribusi didalamnya” Sambung Artnandia Priaji selaku Chief Representative Officer Nexgen di Indonesia. 

Editor: Andika

Tags

Terkini

Internet 5G Bakal Dongkrak 4 Sektor Industri Ini

Senin, 21 Juni 2021 | 17:35 WIB
X