Fiber Optic Gmedia Jalur Terboyo Megah Dapat Berikan Akses Internet untuk 2. 000 Sektor Bisnis

- Jumat, 26 Maret 2021 | 11:18 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

 

SEMARANG, suaramerdeka.com - PT. Media Sarana Data (Gmedia) telah merampungkan proyek penggelaran Fiber Optic Jalur Kawasan Industri Terboyo Megah yang dikerjakan sejak 4 Maret 2021 dan sudah dapat digunakan mulai 20 Maret 2021.

Gelaran fiber optic di proyek yang kurang lebih sepanjang 5 kilometer ini dapat memberikan akses internet kepada 2.000 sektor bisnis di area tersebut. Kedepan jangkauan tersebut bisa diupgrade lagi.

"Kami ingin terus berinovasi dan memperluas jangkuan koneksi internet, salah satunya di Kawasan Industri. Yang mana di era masa kini, tidak hanya sistem kerja yang konvensional, tapi para pelaku industri sudah mulai harus trabas di online-nya juga. Kalau online kan butuh internet yang memang stabil, kenceng dan kualitas nya oke. Gmedia akan menjawab semua persoalan itu," kata Adhi Darminto, General Manager Gmedia,  Jumat (26/3).

Adhi berharap dengan telah rampungnya proyek penggelaran Fiber Optic Terboyo Megah ini adalah agar perusahaan-perusahan yang berada di kawasan industri memiliki akses internet dengan kualitas dan service terbaik dari Gmedia.

“kami juga ingin membatu mewujudkan keinginan para pengusaha. Keinginan kalau di kantor, gudang, atau pabriknya itu ada akses internet yang lancar. Kalau internetnya lancar kan juga proses selling nya bisa ikut lancar. Jadi ada win-win solution," ungkapnya.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Internet 5G Bakal Dongkrak 4 Sektor Industri Ini

Senin, 21 Juni 2021 | 17:35 WIB
X