Xiaomi Mi 10S dan Oppo Find X3 Siap Meluncur, Ini Spesifikasinya

- Selasa, 9 Maret 2021 | 10:42 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

PRODUSEN ponsel asal Tiongkok, Xiaomi dan Oppo dikabarkan akan segera merilis perangkat barunya. Xiaomi dijadwalkan akan melaunching Mi 10S pada Rabu (10/3). Sedangkan Oppo Find X3 satu hari setelahnya atau Kamis (11/3).

Peluncuran kedua ponsel tersebut bersamaan dengan libur panjang Isra Miraj dan Nyepi di Indonesia pada pekan ini.

Dikutip dari Viva Tekno, Xiaomi Mi 10S akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 870 dan baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 33W. Ponsel ini diperkuat kamera 108MP dan pengaturannya terlihat seperti Xiaomi Mi 10 Ultra.

Baca Juga: Siap Diluncurkan, Ini Bocoran Spesifikasi Redmi Note 10

Tapi sebenarnya ada beberapa perbedaan utama, di mana Xiaomi Mi 10S bukanlah ponsel yang diganti merek dengan internal baru. Xiaomi Mi 10S akan memiliki pengaturan empat kamera dengan sensor utama 108MP tanpa lensa periskop. Ada juga lampu kilat LED ganda, lensa wide, lensa ultra-wide, lensa makro, dan lensa depth.

Meski begitu panel depannya masih dirahasiakan. Kendati masih disimpan rapat-rapat namun Xiaomi Mi 10S diyakini akan membawa layar AMOLED dengan pemindai sidik jari di bawahnya karena panel belakang tidak terlihat memiliki sensor juga tidak disematkan ke tombol daya.

Terlihat pula di TENAA bahwa Xiaomi Mi 10S memiliki punch-hole tunggal di bagian kiri untuk wadah kamera.

Baca Juga: Ini 3 Operator Pelatihan Bahasa Inggris yang Bisa Diakses Peserta PraKerja

Selanjutnya adalah Oppo Find X3, yang peluncurannya akan disiarkan secara langsung di YouTube pukul 11.30 UTC atau 18.30 WIB.

Halaman:

Editor: Rosikhan

Tags

Terkini

X