Petal Search Widget -Find Apps Huawei, Gerbang Baru Menuju Jutaan Aplikasi

- Selasa, 7 Juli 2020 | 07:03 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

PERUSAHAAN teknologi global terkemuka, Huawei telah mengumumkan ketersediaan widget pencarian Petal Search Widget – Find Apps, yang sudah tersedia dan dapat diunduh melalui AppGallery. Alat pencarian baru ini memberikan akses kepada pengguna Huawei menuju sejuta aplikasi.

“Di Huawei, kami terus berkomitmen untuk menyediakan teknologi baru dan inovatif bagi para konsumen. Sekarang, dengan Petal Search Widget – Find Apps yang ditenagai oleh Petal Search, pengguna Huawei memiliki cara lain untuk menemukan, menjelajahi, dan mengunduh aplikasi yang mereka perlukan di perangkat mereka dengan mudah," kata Lo Khing Seng - Deputy Country Director, Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Gerbang menuju sejuta aplikasi

Memudahkan para pengguna Huawei untuk memiliki aplikasi yang mereka inginkan pada perangkat HMS mereka.

1. Phone Clone - Salah satu cara mudah untuk mentransfer aplikasi, kontak, data, file dan foto dari smartphone lama Anda ke smartphone baru, dengan langkah yang sederhana.

2. AppGallery - Toko aplikasi resmi Huawei dengan lebih dari 420 juta pengguna aktif bulanan dan daftar aplikasi yang terus bertambah. Memiliki fitur deteksi 4-lapisan dalam memastikan aplikasi unggulan aman untuk diunduh dan digunakan. Cukup telusuri dan unduh aplikasi yang Anda butuhkan.

3. Petal Search Widget - Find Apps - satu dari tiga cara pengguna Huawei dapat menemukan dan mengunduh aplikasi ke perangkat HMS mereka, bersama AppGallery dan Phone Clone. Cara menggunakannya cukup dengan menyentuh langsung dari layar Home Screen Anda.

Pengalaman Pencarian Baru

Didukung oleh mesin Petal Search, Petal Search Widget – Find Apps menghadirkan pengalaman pencarian alternatif yang menempatkan dan mengumpulkan informasi, memberikan hasil akurat dan relevan bagi setiap pengguna untuk memungkinkan mereka mempersonalisasikan keinginan sepenuhnya dan mengatur pengalaman penggunaan smartphone mereka.

Halaman:

Editor: Andika

Tags

Terkini

Google Maps Punya 3 Fitur Andalan Terbaru, Penasaran?

Rabu, 24 November 2021 | 14:41 WIB

Digital Tak Membuat Tradisi Terpental

Selasa, 12 Oktober 2021 | 16:47 WIB

WhatsApp Down, Aplikasi AyoTalk Jadi Alternatif

Selasa, 5 Oktober 2021 | 09:51 WIB
X