Smartfren Business Luncurkan OneTouch Unified Conferencing

- Kamis, 26 Maret 2020 | 16:19 WIB
Foto Istimewa
Foto Istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com - Adanya kebijakan untuk menjaga jarak dan bekerja dari rumah akibat wabah virus Korona di Indonesia membuat Smartfren Business menghadirkan solusi konferensi berbasis cloud mutakhir Smartfren OneTouch Unified Conferencing yang didukung oleh Zoom.

Smartfren OneTouch adalah solusi konferensi terpadu yang didukung oleh Zoom, platform konferensi video yang berkembang pesat dari Amerika Serikat, yang telah banyak digunakan di seluruh dunia untuk tetap terhubung dan memfasilitasi kolaborasi selama wabah virus Corona.

OneTouch UC adalah platform untuk pertemuan dan pelatihan online, serta webinar (seminar online). OneTouch UC memungkinkan peserta untuk mengakses rapat dari berbagai perangkat, berbagi file selama rapat, dan mengintegrasikan penjadwalan dari berbagai platform email.

Ranga, CEO Smartfren Business, mengatakan Smartfren Business berkomitmen untuk menjalankan peran dalam melayani konektivitas bisnis di Indonesia, terutama selama masa yang penuh tantangan ini.

"Kami ingin membantu memastikan kelangsungan dan kolaborasi dunia usaha dengan menghadirkan solusi berbasis cloud kelas dunia seperti Zoom, tentunya ditambahkan dengan dukungan lokal, seperti instalasi yang cepat, penagihan dalam mata uang Rupiah, tim purna jual lokal dan tersedia juga bundel perangkat keras Polycom bagi pelanggan yang membutuhkan," katanya.

Togar Manurung, CRO Smartfren Business menambahkan awal Maret, sebagai bagian dari program Smart City, OneTouch UC telah digunakan untuk teleconference di Kabupaten Kulon Progo.

"Sekarang mereka sudah bisa menggunakannya untuk mengakomodasi bekerja dari rumah dan jarak sosial bila diperlukan. Kami memastikan untuk menjaga kualitas layanan dan kecepatan instalasi kami tetap optimal karena kami tahu bahwa kondisinya sangat genting," jelasnya.

Dengan peluncuran OneTouch UC yang didukung oleh Zoom, jelas Togar, Smartfren Business yakin dapat membantu pelanggannya mempertahankan produktivitas dan efisiensi bisnis untuk memastikan kelangsungan bisnis di Indonesia selama pandemik virus Korona.

Editor: Maya

Tags

Terkini

Duh, Mulai dari KTP Sampai Foto Koruptor Dijual di NFT

Selasa, 18 Januari 2022 | 22:06 WIB

Mengenal Pengertian dan Jenis-jenis Domain Website

Minggu, 19 Desember 2021 | 05:10 WIB

Google Maps Punya 3 Fitur Andalan Terbaru, Penasaran?

Rabu, 24 November 2021 | 14:41 WIB
X