Alami Kecelakaan, Begini Kondisi Terbaru Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

- Jumat, 16 September 2022 | 10:24 WIB
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky (Dok/Ukraina)
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky (Dok/Ukraina)

KIEV, suaramerdeka.com - Presiden Ukraina yaitu Volodymyr Zelensky mengalami kecelakaan dalam perjalanan kembali ke Kyiv, ibu kota Ukraina.

Berdasarkan keterangan juru bicaranya, Sergei Nikiforov, Volodymyr Zelensky sedang berada dalam sebuah mobil yang menabrak pengendara mobil lainnya.

Diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi setelah Presiden Volodymyr Zelensky melakukan kunjungan ke Izium.

Baca Juga: Cek Prediksi Karir dan Keuangan Zodiak Virgo, Sagitarius, Leo, Scorpio, Cancer, Libra, Sabtu 17 September 2022

Izium adalah tempat yang sempat dikuasai oleh Rusia, telah kembali diambil alih oleh pasukan Zelensky.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Volodymyr Zelensky endapat sedikit luka namun tetap harus menjalani pemeriksaan medis.

Malah, pengemudi mobil yang menabraknya justru dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk segera mendapat perawatan lengkap.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang 16 September 2022: Berawan Sepanjang Hari

"Di Kyiv, sebuah mobil bertabrakan dengan mobil Presiden Ukraina dan kendaraan pengawal. Para dokter yang menemani kepala negara memberikan bantuan darurat kepada pengemudi mobil," demikian Nikiforov mengungkapkan pernyataan, dari Daily Mail.

Dia juga menambahkan, Presiden diperiksa oleh dokter, tidak ditemukan luka serius. Aparat penegak hukum akan mencari tahu semua keadaan kecelakaan itu,"

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X