Konsumsi Racun Katak, Mike Tyson Meninggal Beberapa Saat

- Kamis, 18 November 2021 | 18:29 WIB
Mike Tyson (Dok Net/Istimewa)
Mike Tyson (Dok Net/Istimewa)

TEXAS, suaramerdeka.com - Mike Tyson legenda tinju dunia mengaku telah menjadi pecandu narkoba segala jenis, baik itu obat-obatan hingga kokain sejak masih usia belasan tahun.

Tyson baru-baru ini kembali membuat geger dunia ketika ia mencoba mengonsumsi racun katak (Toad Venom) yang disebut obat psikedelik dengan cara dihisap.

Dilansir New York Post, Kamis (18/11) Tyson merasa seperti meninggal selama beberapa saat dan menyebut kematian terasa indah.

Baca Juga: Selain jadi Penyedap Masakan, Serai Punya 4 Manfaat Bagi Tubuh

"Saya melakukannya karena berani. Saya menggunakan obat-obatan berat seperti kokain, jadi mengapa tidak merasakan (Toad Venom)?" kata Tyson.

Selama kehadirannya di acara Wonderland sebuah konferensi di Miami, yang didedikasikan untuk psikedelik, microsoding dan obat-obatan. Ucapan Tyson langsung menjadi topik teratas saat ia mengaku 'meninggal' ketika pertama kali mencoba racun katak berjenis Bufo Alvarius alias katak gurun sonora.

"Sebelum saya melakukannya, saya adalah seorang yang hancur. Lawan terberat yang pernah saya hadapi adalah diri saya sendiri. Saya memiliki harga diri yang rendah," kata pria berusia 55 tahun.

Baca Juga: Lamborghini Aventador Raffi Ahmad Dimodifikasi, Begini Penampakkannya

Sementara itu, pemegang gelar juara kelas berat tinju termuda tidak itu menjelaskan spesifik ketika bagaimana dia 'mati'. Ia hanya bisa mengacu pada apa yang dikenal di dunia halusinogen sebagai 'kematian ego'.

"Orang dengan ego besar sering kali memiliki harga diri yang rendah. Kami menggunakan ego kami untuk mensubsidi itu. Tapi, katak (Troad Venom) telah mengajariku bahwa aku tidak akan berada di sini (mati) selamanya karena Anda akan tersadar," sambung dia.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arab Saudi Izinkan 6 Negara Masuk, Termasuk Indonesia

Jumat, 26 November 2021 | 12:39 WIB

Dihantam Gelombang 4 Covid-19, Austria Lockdown Total

Senin, 22 November 2021 | 16:15 WIB

Hari Pohon Sedunia, Menghormati Jasa J Sterling Morton

Minggu, 21 November 2021 | 13:05 WIB
X