Majelis Dzikir Hubbul Wathon Luncurkan Saluran TV

Nugroho
- Selasa, 17 November 2020 | 09:49 WIB
(suaramerdeka.com/Amelia Hapsari)
(suaramerdeka.com/Amelia Hapsari)

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - Majelis Dzikir Hubbul Wathon luncurkan saluran TV, MDHW TV. Launching ini merupakan gerakan sosial dan dakwah keagamaan untuk terus menguatkan kiprah dan eksistensi perjuangan ke depan, khususnya di era digital 4.0 saat ini.

"MDHW dituntut untuk mampu beradaptasi, sebagai jawaban atas tantangan zaman dan menjangkau lebih luas segenap lapisan dan segmen masyarakat," kata Ketua Umum Pengurus Besar Majelis Dzikir Hubbul Wathon, KH. Musthofa Aqil Siradj.

Kepala BNPT RI, Komjen Pol Boy Rafli Amar yang hadir pada acara tersebut menyampaikan harapan MDHW TV dapat menyajikan informasi yang penuh semangat Islam moderat dan menggelorakan warisan para leluhur kita yaitu hubbul wathon minal Iman.

"Sekarang banyak kelompok yang mengedepankan kepentingan pribadinya dan menyingkirkan kepentingan bangsa dan negara. Semoga saluran ini menjadi media terdepan untuk mengingatkan adanya paham radikal intoleran di negara yg kita cintai ini," tegasnya.

Sementara itu, Deputi VII BIN, Wawan Purwanto dalam sambutannya menyampaikan munculnya MDHW TV ini bisa menjadi sarana pembinaan umat. Karena media online jangkauannya luas sampai luar negeri.

"Apa yang dilihat apa yang didengar saat ini menjadi bahan apa yang diserap. Media sosial sangat berperan. Kita harus menjadi umat yang moderat dan modern. Semoga MDHW TV menjadi televisi rujukan islam moderat dan modern," kata Wawan.

Editor: Nugroho

Terkini

Presiden Serbia: Djokovic dapat Informasi Menyesatkan

Senin, 17 Januari 2022 | 18:18 WIB

Kazakhstan Bergejolak, Dipicu Kenaikan Bahan Bakar

Sabtu, 8 Januari 2022 | 17:32 WIB
X