Alasan Pukul Bule, Pria Indonesia Diduga Korban Perundungan Rasisme

Red
- Selasa, 9 Juni 2020 | 23:15 WIB
alasan pukul bule, pria Indonesia diduga korban perundungan rasisme. (istimewa)
alasan pukul bule, pria Indonesia diduga korban perundungan rasisme. (istimewa)

AMERIKA, suaramerdeka.com - Alasan pukul bule, pria Indonesia diduga korban perundungan rasisme. Hal ini yang terlihat dari video viral yang dibagian akun twitter @henrysubiakto.

Baca juga: Viral, Seorang Pria Disebut Berasal dari Indonesia Pukul Bule Rasis di Amerika

Kementrian Luar Negeri Cari Info Terkait Pria Indonesia Pukul Bule Rasis

Sebelumnya, dalam tayangan video itu tampak seorang pria kulit putih (bule) tengah melakukan perundungan terkait rasisme kepada seorang pria berbaju hitam yang diduga WNI.

Sempat terjadi perdebatan antara keduanya, hingga seorang pria kulit putih tersebut berusaha menyerang pria berbaju putih. Dalam pertengkaran tersebut, pria kulit putih terus melakukan penyerangan meski pria berbaju hitam terus mundur dan tak ingin meladeninya.

Namun karena pria kulit putih tersebut terus mendesak pria Asia dan berusaha menyerang, keduanya sempat melakukan layangan pukulan. Namun dua pukulan pria Asia sempat membuat pria tersebut hampir tersungkur, namun masih bertahan, hingga pukulan ketiga membuat pria kulit putih roboh di tengah jalan.

Video yang saat ini tengah viral di media sosial tersebut, diketahui terjadi di kota San Diego, AS. Keterangan pria tersebut sebagai mahasiswa Indonesia yang tengah belajar di AS, juga terekam pada video yang dibagikan akun twitter @henrysubiakto.

 

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

Presiden Serbia: Djokovic dapat Informasi Menyesatkan

Senin, 17 Januari 2022 | 18:18 WIB

Kazakhstan Bergejolak, Dipicu Kenaikan Bahan Bakar

Sabtu, 8 Januari 2022 | 17:32 WIB
X