Manchester United Perpanjang Kontrak Edinson Cavani hingga 2022

- Selasa, 11 Mei 2021 | 05:19 WIB
Foto: Getty Images
Foto: Getty Images

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Manchester United resmi memperpanjang kontrak Edinson Cavani hingga musim depan seiring performanya yang bagus. Awalnya, mantan pemain Napoli asal Uruguay itu hanya dikontrak MU selama semusim saja.

"Di sepanjang musim, rasa cinta saya terhadap klub dan semua yang mewakilinya tumbuh. Saya merasakan ikatan yang dalam dengan teman-teman setim dan staf yang bekerja di balik layar. Mereka memberi saya motivasi ekstra setiap harinya dan saya tahu kalau bersama-sama kami bisa meraih hal spesial," ujar Cavani di situs resmi klub.

Masa depan pemain yang diboyong dari Paris Saint-Germain itu memang sempat menjadi tanda tanya. Pada akhirnya, striker 34 tahun itu membuktikan kalau ketajamannya belum hilang usai mencetak lima dalam tiga penampilan pada semua kompetisi.

Total, sudah 15 gol dibukukan Cavani pada musim ini sehingga MU memutuskan untuk memperpanjang kontrak Cavani satu tahun lagi sampai Juni 2022. "Sejak awal saya tiba di sini, saya merasakan kepercayaan dari manajer. Sebagai pemain, keyakinan ini memberi Anda kesempatan sempurna untuk menampilkan yang terbaik dan saya berterima kasih kepadanya untuk itu," kata Cavani.

Kinerja Cavani sejauh ini sudah memuaskan Manajer Ole Gunnar Solskjaer. "Saya bilang ketika Edinson gabung, kalau dia akan mendatangkan energi, kekuatan, dan kepemimpinan ke tim ini dan saya tidak salah. Dia sudah membuktikan semua yang saya pikirkan dan bahkan lebih," ucap Solskjaer soal Cavani.

Editor: Andika

Tags

Terkini

X