Dugaan Pemerkosaan, Callum Hudson-Odoi Ditangkap Polisi

- Selasa, 19 Mei 2020 | 04:38 WIB
Foto: Richard Heathcote /  Getty Images
Foto: Richard Heathcote / Getty Images

LONDON, suaramerdeka.com - Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi ditahan atas dugaan kasus pemerkosaan, setelah sebelumnya ditangkap polisi karena mendatangkan perempuan pagi-pagi buta ke rumahnya. Hudson-Odoi diamankan polisi Minggu (17/5) pukul 03.53 pagi waktu setempat di kediamannya di London.

Sebelumnya dia dan sang wanita terlibat cekcok hingga mencuri perhatian para tetangganya. BBC melaporkan bahwa ketika layanan darurat tiba di tempat kejadian, sang perempuan mengaku sudah diperkosa, lalu dibawa ke rumah sakit. Sebelumnya, Hudson-Odoi serta sang perempuan yang merupakan model pakaian dalam tersebut disebut sudah sempat saling berkomunikasi dan bahkan menggoda satu sama lain via pesan teks.

Awalnya, Hudson-Odoi ditangkap dengan dugaan melanggar aturan lockdown di Inggris. Terungkap belakangan bahwa diduga telah terjadi tindak pemerkosaan terhadap sang perempuan oleh winger Chelsea tersebut. Pada prosesnya, pemain 19 tahun itu dilepaskan dari tahanan berkat uang jaminan. Juni mendatang, dia dijadwalkan datang untuk melakukan pemeriksaan lanjutan pada pertengahan Juni mendatang.

Sejauh ini belum berkomentar terkait kasus yang menjerat pemainnya tersebut. Perkara asusila itu bukan pertama kali yang terjadi di Liga Inggris, karena sebelumnya pernah menjerat bek Manchester City, Kyle Walker, yang menggelar pesta seks.

Lalu, ada salah seorang pemain Liga Inggris diduga melanggar aturan lockdown, dengan terbang ke Paris dan menggelar pesta seks. Dilaporkan media-media Inggris seperti Mirror dan The Sun, kepolisian Paris sedang memburu pemain Liga Inggris tersebut. Mereka pun tidak merincikan siapa nama pemainnya.

Diketahui, pemain tersebut baru-baru ini terbang ke Paris dengan jet pribadi. Bersama teman-temannya, mereka kemudian menggelar pesta seks di suatu apartemen di kawasan Champs Elysees.

 

Editor: Andika

Tags

Terkini

Everton Resmi Pecat Rafael Benitez Sebagai Manajer

Senin, 17 Januari 2022 | 06:25 WIB
X