PSIS Pastikan Rekrut Wallace Costa

- Minggu, 24 Februari 2019 | 05:45 WIB
Foto: suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo
Foto: suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pemain asal Brazil, Wallace Costa menjadi pemain asing kedua yang direkrut PSIS Semarang untuk kompetisi Liga 1 musim 2019. Mantan bek Persela Lamongan itu bahkan sudah menjalani pemeriksaan medis oleh dokter PSIS Semarang, Djoko Trihadi di Rumah Sakit Roemani, Semarang, Sabtu (23/2).

General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyoe Winarto mengatakan, hasil pemeriksaan kondisi Wallace Costa baru bisa diumumkan pada hari Senin25 Februari mendatang. Hal tersebut sekaligus menutup kesempatan Wallace memperkuat PSIS saat melawan Bhayangkara FC. Namun, Wallace dikabarkan akan menghadiri laga leg kedua Piala Indonesia itu di Magelang.

"Paling cepat hasilnya besok Senin, kami juga berharap secepatnya dan hasilnya juga bagus sehingga dia bisa segera bergabung dengan tim," kata pria yang akrab disapa liluk itu.

Liluk memastikan Wallace Costa akan segera bergabung dan tinggal menunggu waktu untuk diperkenalkan kepada publik. Bergabungnya bek berusia 32 tahun itu menambah banyak pilihan pemain belakang tim Mahesa Jenar. Sebelumnya, sudah ada nama Fauzan Fajri dan M Rio Saputro di posisi bek tengah.

Editor: Andika

Tags

Terkini

X