Prihanto Terpilih Jadi Ketua Persika, Segera Daftar ke Liga 3

- Sabtu, 18 Juli 2020 | 12:14 WIB
UCAPAN SELAMAT: Prihanto dan formatur menerima ucapan selamat dari pemilik klub. (suaramerdeka.com / Joko Dwi Hastanto)
UCAPAN SELAMAT: Prihanto dan formatur menerima ucapan selamat dari pemilik klub. (suaramerdeka.com / Joko Dwi Hastanto)

KARANGANYAR, suaramerdeka.com - Sempat vakum dan Persika (Persatuan Sepakbola Karanganyar) dipegang pelaksana tugas, akhirnya kongres Pemilihan Ketua digelar di ruang anthurium rumah dinas. Dalam kongres yang dipimpin Tony Hatmoko sebagai ketua panpel itu, terpilih Prihanto, Dirut PDAM sebagai Ketua Persika periode tahun 2020-2024.

Usai terplih, Prihantoro langsung mendaftarkan Persika agar maju bertanding di Liga III PSSI Jateng, dan akan menggelar kompetisi untuk mencari pemain Persika di Liga III PSSI. Dalam paparannya, dia sudah mengerti sedikit banyak simpul yang jadi kendala pengurus sehingga akan mengurai dengan bantuan semua pihak agar Persika baik dan berprestasi di masa depan.

"Prinsipnya adalah to day is tomorrow, tomorrow is to day. Sekaranglah kami mulai membentuk Persika agar menjadi tim kuat minimal di Jateng dan nasional. Semua punya obsesi dan diharapkan dengan kerja bersama yang baik, semua bisa diwujudkan," tandasnya.

Bupati Juliyatmono juga hadir dalam kongres itu, seakan menumpahkan kekecewaannya saat sambutan dalam kongres "Saya sebetulnya diam bukan berarti tidak senang sepak bola di Karanganyar maju. Tapi tunjukkan prestasinya, jangan hanya usreg pengurusnya saja. Saya ini senang sepak bola, sehingga disuruh bertanding, main, saya turun. Itu untuk menyemangati agar kalian maju," kata Bupati, Sabtu.

Menurut bupati. yang dilihat justru pengurusnya banyak ricuh, sepak bolanya tidak tergarap sehingga ini membuat kecewa. Ke depan, orang yang tidak mau memikirkan bola tidak usah masuk mengurusi

"Kenapa mencari orang 11 untuk dijadikan pemain inti Persika saja tidak bisa, malah pengurus yang terkenal di media massa karena usreg terus. Ini memalukan. Kalaupun ada pertandingan selalu pemainnya dari luar Karanganyar. Kita harus bangga dengan pemain luar itu?" kata dia.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Hati Beriman FC Juara Piala Soeratin U17 Jateng

Kamis, 6 Januari 2022 | 21:57 WIB
X