Wallace Costa Incar Tiga Poin di Lamongan

- Kamis, 17 Oktober 2019 | 04:34 WIB
SELEBRASI: Selebrasi pemain PSIS, Wallace Costa (kanan) usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman, beberapa waktu lalu. (suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo)
SELEBRASI: Selebrasi pemain PSIS, Wallace Costa (kanan) usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman, beberapa waktu lalu. (suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Laga antara Persela Lamongan melawan PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Lamongan,Jumat  (18/10) akan menjadi laga spesial bagi punggawa asing PSIS, Wallace Costa. Ya, inilah kali perdana Costa kembali ke Lamongan setelah hengkang ke Semarang membela tim Mahesa Jenar musim ini. Sebelumnya, Costa merupakan pemain dan kapten kesebelasan tim berjuluk LaskarJoko Tingkir pada musim 2018.

"Bagi saya, kembali ke Lamongan merupakan hal yang spesial, karena Persela adalah tim pertama saya di Indonesia, saya juga memiliki kasih sayang yang besar kepada klub dan suporter yang selalu mendukung saya," katanya, Rabu (16/10).

Namun, kali ini pemain berpaspor Brazil itu tidak hanya datang ke Lamongan untuk bernostalgia saja. Tapi untuk membawa tim Mahesa Jenar meraih kemenangan di markas Persela. Menurutnya, kemenangan sangat berarti bagi tim untu menjauhi papan bawah.

"Tentusaya akan memberikan penampilan terbaik di sana dan meraih tiga poin, saya pribadi sudah sangat siap, kami ingin meraih kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi," tambahnya.

Dapatkan perlengkapan sepak bola dengan harga termurah

Sementara itu, Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah mengatakan timnya telah siap menghadapi Persela Lamongan. Waktu kurang lebih dua pekan juga telah dimanfaatkan untuk membenahi seluruh aspek, meliputi area belakang, tengah, hingga depan.

"Yang kurang kami perbaiki, yang sudah bagus kami tingkatkan, yang kurang itu ya bertahannya, di tengahnya, di depan finishing. Itu yang mungkin dalam seminggu belakangan ini menjadi fokus kami," tandasnya.

Editor: Andika

Tags

Terkini

X