• KANAL BERITA

Bengkel CARfix Akan Hadir di Colomadu

PROMO: Customer service sedang menjelaskan kepada pelanggan tentang promo CARfix. (suaramerdeka.com / dok)
PROMO: Customer service sedang menjelaskan kepada pelanggan tentang promo CARfix. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com  - Bengkel mobil modern CARfix akan hadir di Colomadu. Bengkel CARfix Colomadu ini akan mulai melayani setelah Soft Opening tanggal 25 November 2019 dan untuk Grand opening akan digelar di akhir November 2019.

Fadly Hasan Marketing Director PT Meka Adipratama (perusahaan pemegang lisensi CARfix) mengatakan dalam Grand Opening CARfix Colomadu  nanti akan memberikan gratis oli setiap pembelian tiga oli Fastron atau Evalube.

"Bagi yang mengetahui informasi ini, ayo segera ajak teman dan saudara untuk menservis mobilnya di CARfix Colomadu dan menikmati promo-promo kami," katanya di Semarang, Kamis (14/11).

Dapatkan perlengkapan otomotif dengan harga terbaik

Fadly menuturkan adanya bengkel CARfix di Colomadu ini sangat dinanti oleh komunitas mobil yang ada di Solo. Tak hanya itu, CARfix juga mempersiapkan paket servis untuk memastikan mobil pelanggan tetap aman jelang musim penghujan tahun ini. Semua diskon maupun layanan service mobil ini dengan mudah didapatkan di CARfix Colomadu.

"CARfix Colomadu akan dilengkapi dengan layanan seperti service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban," jelasnya.

Untuk lokasi CARfix Colomadu berada di Jalan Adi Sucipto No.573 Kelurahan Blulukan Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar yang  siap melayani setiap hari pukul mulai 08.00 sampai 17.00 WIB.


(Cun Cahya/CN26/SM Network)