• KANAL BERITA

Astra Motor Jateng Beri Edukasi Aman Berkendara pada Atlet Muda

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Gelaran liga basket pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) terbesar di Tanah Air, Honda Development Basketball League (DBL) kembali dilaksanakan untuk mendukung prestasi generasi muda dalam bidang olahraga. Untuk wilayah Jawa Tengah, Honda DBL dilaksanakan di dua kota, Semarang dan Solo yang akan berlangsung di Gor Sumber Waras Semarang pada tangal 24 Agustus – 6 September 2019 dan Sritex Arena Solo pada tanggal 23 – 31 Agustus 2019.

Secara konsisten, Honda selalu mendukung DBL untuk terus menguatkan aspek-aspek positif pada generasi muda sehingga menjadi generasi yang berkarakter. Selama mengikuti kompetisi para siswa diajarkan untuk menjadi seperti pemain profesional yang memiliki disiplin, kerjasama, sikap pantang menyerah dan menghargai sesama. Hal ini pun tidak terlepas dari pendidikan sekolah yang tetap menjadi tanggung jawab utama mereka.

Berbagai  aktivitas diselenggarakan selama penyelenggaraan Honda DBL, seperti  games, pelatihan dan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara melalui #Cari_Aman dan berbagai program penjualan menarik lainnya. AHM pun turut menghadirkan beragam pilihan sepeda motor Honda dengan menggelar sesi test ride pada gelaran roadshow.

Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja mengatakan basket merupakan salah satu olahraga yang memiliki peminat besar di kalangan anak muda Jawa Tengah. Terlihat dari antusiasme peserta, penonton, bahkan dukungan sekolah terhadap kegiatan ini pada acara DBL ini, mulai dari roadshow sampai ke masa kompetisi.

“Pada roadshow Honda DBL ini, Astra Motor Jateng tetap berusaha untuk melakukan sosialisasi program #Cari_Aman sebagai komitmen kami dalam melakukan kampanye keselamatan berkendara. Selain itu para pengunjung juga memiliki kesempatan dalam merasakan berbagai pilihan sepeda motor Honda favorit anak muda,” ujar Ronaldo.

Pengunjung dengan gaya hidup yang ekspresif dan energik bisa mencoba beragam pilihan model seperti All New Honda BeAT, New Honda Vario 150 dan motor terbaru Honda Genio. Sementara itu, pecinta perfoma tinggi bisa menjajal sepeda motor kebanggaan bangsa yang telah menghasilkan prestasi membanggakan di ajang balap internasional, All New Honda CBR250RR.

Dalam akhir gelaran Honda DBL Central Java Series 2019, akan dilakukan pengundian sepeda motor Honda Genio sebagai doorprize.


(Heru Fajar/CN26/SM Network)