Korps Brimob Berbagi Kebahagiaan

Sambut HUT Ke-74

SM/Erry Budi Prasetyo  -  BANTUAN BRIMOB : Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng memberikan bantuan air bersih kepada warga Dukuh Candirejo, Kelurahan Kewangen, Kecamatan Gemolong, Sragen dan warga Dukuh Tawangsari, Kelurahan Pendem, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, belum lama ini. Foto bawah, Dansat Brimob Polda Jateng Kombes Tory Kristianto memberikan santunan di Panti Asuhan Aisyiah, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. (24)
SM/Erry Budi Prasetyo - BANTUAN BRIMOB : Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng memberikan bantuan air bersih kepada warga Dukuh Candirejo, Kelurahan Kewangen, Kecamatan Gemolong, Sragen dan warga Dukuh Tawangsari, Kelurahan Pendem, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, belum lama ini. Foto bawah, Dansat Brimob Polda Jateng Kombes Tory Kristianto memberikan santunan di Panti Asuhan Aisyiah, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. (24)

SEMARANG - Jelang ulang tahun ke-74, Satuan Brimob Polda Jawa Tengah berbagi kebahagiaan di berbagai tempat. Salah satu yang dilakukan, mereka berbagi di Panti Asuhan Aisyiyah, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang pada 4 November lalu. Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jateng Kombes Tory Kristianto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Jateng Susy Tory serta anggota dan Bhayangkari bersilaturahmi dan memberikan santunan.

Tentu saja pengurus panti asuhan menyampaikan terima kasih atas perhatian itu. ”Terima kasih kepada Bapak Dansat Brimob beserta rombongan dan ibu-ibu Bhayangkari yang telah memberikan rezeki. Semoga segala yang diberikan dibalas oleh Allah. Aamiin,” ujar pengurus panti asuhan.

Di lain tempat, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng memberikan bantuan air bersih kepada warga Dukuh Candirejo, Kelurahan Kewangen, Kecamatan Gemolong, Sragen dan warga Dukuh Tawangsari, Kelurahan Pendem, Kecamatan Sumberlawang, Sragen. Dipimpin Iptu Muh Samsi, pemberian sejumlah sembako dan air bersih ini juga merupakan rangkaian HUT Ke-74 Korps Brimob. ”Ini untuk menunjukkan betapa tugas kepolisian selama ini selalu berhubungan erat dengan masyarakat.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” ujar Samsi. Dia berharap, dengan kegiatan ini anggota Brimob lebih bisa mengayomi masyarakat, sehingga hubungan antara anggota Brimob dan masyarakat semakin erat dan harmonis.

Rencananya, kegiatan serupa akan dilaksanakan lagi di berbagai tempat di Jawa Tengah. Lebih lanjut Tory mengatakan, rangkaian kegiatan ulang tahun yang bertema ”Brimob untuk Indonesia” akan ditutup dengan upacara dan tasyakuran pada Kamis (14/11) di Mako Brimob Srondol, Banyumanik.

Selain bakti sosial, pihaknya juga menggelar kegiatan olahraga yang melibatkan berbagai tingkatan umur. ”Ada bola voli, sepeda, tenis meja, bulu tangkis, dan sepak bola antar-SSB,” ujarnya. Berbagai pertandingan tersebut juga diikuti seluruh satuan kerja (satker) di Polda Jateng dan anggota di polres-polres. (K44-19)


Berita Terkait
Tirto.ID
Loading...
Komentar