MUSIK

Pinkfong dan Baby Shark Hibur Anak-anak Jogja

BANTUL - Ratusan anak dan orang tua dihibur musikal Pinkfong di Jogja Expo Center (JEC), Jalan Janti, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, kemarin. Pertunjukan musikal Pinkfong dan Baby Shark ini, kali pertama digelar di Kota Pelajar.

Musikal asal Korea Selatan ini kemudian akan menggelar pertunjukan ke Surabaya dan Jakarta. Karakter boneka beraneka warna pink dan keluarga ikan paus ini, sudah cukup akrab dan sudah cukup dikenal di kalangan anakanak di Tanah Air. Karena itu, wajar bila anak-anak tampak senang seusai menyaksikan pertunjukan tersebut.

Antusiasme anak-anak untuk menyaksikan karakter idolanya terlihat dari kursi penonton yang penuh. Mereka datang bersama orang tua dan saudara serta kawankawannya. Selama pertunjukan, mereka tampak ceria dan selalu bersorak mengikuti irama dan gerakan boneka di atas panggung.

Paling tidak keceriaan ini dirasakan Dita (12) bersama teman-temannya. Hal yang sama juga dirasakan seorang ibu, Wiwik (35), yang datang bersama kedua anak serta mertuanya. Keluarga kecil ini, sepertinya sangat menikmati pertunjukan tersebut.

Tiga Hari

"Kami datang karena kebetulan anak saya suka lihat baby shark sama pinkfong dan mumpung ada pertunjukkan, maka kami datang ke sini,” imbuhnya. Pertunjukan drama musikal Pinkfong dan Shark Family di Yogyakarta berlangsung selama tiga hari, 18-20 Oktober di Jogja Expo Center (JEC).

Pertunjukan terbagi menjadi tiga sesi, yaitu pukul 10.30, 14.30, dan 18.30. Drama musikal berdurasi kurang lebih 60 menit ini, pada show kedua menceritakan kisah petualangan Pinkfong dan Daddy shark mencari Baby shark yang hilang.

Selain menyaksikan pertunjukan musikal, penonton mendapat kesempatan untuk ”Meet and Greet” bersama Pinkfong dan Shark Family. Jadi selain menonton pertunjukan tersebut, penonton juga bisa foto bersama dengan mereka. (sgt-48)


Berita Terkait
Tirto.ID
Loading...
Komentar