APJI Galang Donasi

SM/Fista Novianti : FOTO BERSAMA : Pengurus APJI DPC Semarang berfoto bersama anak-anak dari panti asuhan , belum lama ini. (48)
SM/Fista Novianti : FOTO BERSAMA : Pengurus APJI DPC Semarang berfoto bersama anak-anak dari panti asuhan , belum lama ini. (48)

SEMARANG - Para pengusaha jasa boga yang tergabung dalam DPC Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJI) Kota Semarang berupaya membangun komunikasi dan silaturahmi antaranggota, kendati mereka bersaing ketat dalam industri jasa boga.

Sekretaris DPC APJI Kota Semarang, Muchammad Adi Widodo menuturkan, para pengusaha katering yang bergerak di jasa boga merapatkan barisan dalam satu wadah atau asosiasi.

Mereka saling berkomunikasi dan bersilaturahmi antaranggota. Setiap bulannya rutin bertemu untuk membicarakan banyak hal mengenai industri jasa boga di Semarang. Bukan persaingan yang dikedepankan melainkan kebersamaan untuk berkembang bersama. “Bahkan saat ada order porsi banyak kami bisa bersama-sama melayani pesanan,” ucap Widodo saat kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan di Resto Singosari, belum lama ini.

Bahkan, saat bulan Ramadan ini, segenap anggota bahu-membahu mengumpulkan donasi yang akan diberikan oleh anak-anak dari tiga Panti Asuhan. Sebanyak 150 anak yatim piatu diajak untuk berbuka puasa bersama. Yaitu dari Panti Darut Tolabah, Kyai Ageng Majapahit dan Tarbiyatul K. “Kami mengajak anak-anak yatim piatu untuk makan bersama. Mereka juga mendapatkan paket sembako dan uang tunai. Bulan Ramadan ini adalah bulan yang tepat untuk berbagi kepada sesama dan kali ini adalah tahun ketiga kami selenggarakan bersama,” imbuh dia. (K14-48)


Berita Terkait
Loading...
Komentar