Ello Buka Kedai

SETELAH keluar dari rehabilitasi berbulan-bulan lalu, kini Marcello Tahitoe alias Ello menyibukkan diri dengan hal positif. Kabar terbaru, dia bersama gitaris Slank, Ridho Hafiedz, mendirikan kedai kopi khas Maluku.

“Ya, kami berdua dari Maluku. Ini bagian dari kontribusi kami untuk melestarikan dan memperkenalkan makanan dan minuman yang memang khas Maluku dan juga musik pastinya,” ujar Ridho.

Kedai bernama Warung Katong di kawasan Setiabudi, Bandung, itu menyediakan cemilan hingga makanan berat khas Maluku. Ello pun menjamin dia akan membawa suasana lokal Ambon di tempat nongkrong yang membidik para mahasiswa di Bandung itu sebagai target pasar.

“Lu lihat dekorasinya juga Maluku banget. Vibe-nya Ambon banget,” tutur Ello. Dia menuturkan mengajukan konsep untuk anak muda. “Lihat harganya saja dari Rp 15.000-an. Maksud gue makanan saja yang main course Rp 20.000,” ujar dia.

Langkah itu merupakan bukti komitmen Ello untuk bersih atau bebas dari narkoba. Selain membuka bisnis untuk kali pertama, Ello juga sudah kembali ke dunia tarik suara. Dia merilis singgel dan tampil kembali di berbagai panggung. (dtc-28)


Berita Terkait
Baca Juga
Loading...
Komentar