• KANAL BERITA

Jack Wilshere Berharap Arsenal Segera Perpanjang Kontraknya

Foto: arsenal.com
Foto: arsenal.com

LONDON, suaramerdeka.com - Jack Wilshere berharap bisa segera mendapatkan perpanjangan kontrak secepatnya dari Arsenal. Seiring kontrak lama yang berakhir akhir musim nanti, masa depan Wilshere belum jelas sampai sekarang. "Kami masih berada di posisi yang sama sebenarnya. Tidak banyak yang berubah. Kami masih berbicara," ujar gelandang Inggris berusia 26 tahun tersebut, kepada  Sky Sports News.

Wilshere sendiri disebut beberapa pemberitaan sebelumnya masih enggan untuk menandatangani sodoran kontrak yang diberikan klub asal London tersebut. Keinginan sang pemain itu disebut ssang pelatih, Arsene Wenger, tidak bisa dimengerti. Arsenal juga dilaporkan, tak ingin kehilangan sang pemain sehingga gaji yang lebih tinggi dari penawaran yang sebelumnya, sudah ditawarkan pada manajemen.

Wilshere sendiri mengaku bahwa obrolan mengenai masa depannya sedang berjalan hingga saat ini. Selain itu, ia juga mengaku ingin tetap bertahan dengan klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Sejujurnya, Saya tidak memiliki pikiran untuk pindah. Saya telah mengatakannya sebelumnya, bahwa di sinilah saya ingin berada. Dan saya juga tidak terlalu banyak waktu untuk memikirkan pindah ke klub lain," tandasnya.

Wilshere sendiri merupakan produk binaan tim muda Arsenal dan telah berada di klub sejak tahun 2001 silam. Selama berkiprah di tim senior, ia telah mencatatkan total 124 penampilan di Premier League dan membukukan tujuh gol.


(Andika Primasiwi, GLCM /CN26)