• KANAL BERITA

Klopp Berharap Cedera Mane Tidak Terlalu Parah

Foto: reuters
Foto: reuters

WOLVERHAMPTON, suaramerdeka.com - Cedera Sadio Mane menjadi kabar kurang sedap bagi Liverpool, yang meneruskan laju tidak terkalahkan usai mengalahkan Wolverhampton 2-1 di Liga Inggris. Manajer Liverpool, Juergen Klopp berharap cedera Mane tidak parah.

"Sadio, sungguh disayangkan dia harus keluar. Mudah-mudahan sih tidak terlalu parah, cuma otot yang tertarik, tapi kita lihat saja," ucap manajer asal Jerman itu, kepada BBC Sport.

Dalam laga di Stadion Molineux, Mane turun sebagai starter Liverpool meski hanya bermain selama 30 menit saja. Di menit 33, pemain Senegal itu ditarik keluar untuk digantikan pemain baru Liverpool Takumi Minamino.

Usai laga, Klopp memastikan bahwa Mane mengalami cedera hamstring lalu menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kadar cederanya. Klopp hanya berharap cedera itu tidak parah. "Dia merasakan sesuatu di hamstring-nya. Kami belum tahu. Kami harus menunggu," tambah dia saat konferensi pers.

Cedera Mane sudah pasti merugikan Liverpool. Mane paling banyak terlibat dalam terciptanya gol Liverpool di musim ini dengan sumbangan 15 gol dan 11 assist dalam 30 penampilan di seluruh kompetisi, diikuti Mohamed Salah dengan 15 gol dan delapan assist.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)