• KANAL BERITA

Man United Dinilai Gagal Memaksimalkan Pogba

Foto: The Sun
Foto: The Sun

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Paul Pogba dinilai sang agen, Mino Raiola bisa menjadi bintang yang lebih besar di Manchester United. Maka dari itu, Raiola mengkritik MU karena dianggap gagal memaksimalkan Pogba.

"Saya tidak mau berkomentar sama sekali. Hari ini dia kesal karena tidak bisa bermain. Paul tak senang jika dia tidak bermain. Saya meramalkan dia akan kembali ke Manchester United ketika orang-orang berpikir dia tidak akan kembali. Orang-orang mulai berpikir bahwa Manchester United adalah satu-satunya klub tujuan Pogba. Dia memang memilih Manchester United," ujar Raiola seperti dilansir Sportskeeda.

Kembali didatangkan dari Juventus dengan banderol 89 juta poundsterling, Pogba tampil oke di musim perdananya dengan menyumbangkan gelar Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Setelahnya, performa Pogba merosot dan lebih banyak berkutat dengan cedera.

Pogba sendiri baru tampil delapan kali dengan torehan dua assist pada musim ini dan justru menjadi kambing hitam atas performa buruk MU. Dia dianggap tidak mampu tampil pada bentuk terbaiknya dan lebih sibuk dengan kehidupan di luar lapangan.

Fans yang kadung kesal pun meminta Pogba untuk pergi dari klub ketimbang cuma menghabiskan anggaran klub demi gaji besarnya, mencapai lebih dari 300 ribu paun per pekan. Raiola selaku agen menunjuk MU sebagai biang keladi atas kritikan tersebut. Sebab sejak kedatangannya, Pogba tidak pernah dimaksimalkan secara benar oleh klub.

"Semuanya tahu bahwa keduanya tidak punya ambisi yang sama musim lalu. Jujur saja, orang-orang itu tahu tapi mereka cuek saja. Jadi kami akan mengevaluasi di musim panas nanti, apakah dia masih bagian dari rencana Manchester United dan apakah Paul masih ingin ada di Manchester United," tandasnya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)