• KANAL BERITA

Leicester Berharap Cedera Vardy Tidak Parah

Foto: TalkSport
Foto: TalkSport

LEICESTER, suaramerdeka.com - Kemenangan telak Leicester City atas West Ham United membawa kabar buruk lantaran penyerang andalan mereka, Jamie Vardy mengalami cedera.  Manajer Leicester, Brendan Rodgers tetap berharap cedera striker andalannya itu tidak parah. "Semoga dalam beberapa hari ke depan itu akan membaik," ujar Rodgers seperti dilansir  BBC.

Dalam laga di King Power Stadium, Vardy ditarik keluar sebelum pergantian babak sembari memegangi bagian belakang kaki kirinya setelah membuang bola. Setelah mendapat perawatan di atas lapangan, sempat mencoba untuk lanjut main. Pada akhirnya, dia kembali merasa kesakitan lagi hingga akhirnya digantikan Kelechi Iheanacho. Rodgers mengonfirmasi kalau cedera Vardy bukan pada hamstringnya.

"Jamie benar-benar jimat untuk tim tapi jika kami ingin sukses, itu adalah soal tim. Dia tidak main dalam beberapa laga dan tim masih main bagus, tapi tentu saja kami ingin dia fit dan sehat. Dia adalah pemain yang sangat bagus dan kami harap cederanya tidak terlalu serius," katanya.

Leicester pada akhirnya menang 4-1 atas West Ham. Vardy sendiri adalah top scorer Liga Inggris dengan 17 gol.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26/SM Network)