• KANAL BERITA

Real Madrid Siapkan 400 Juta Euro untuk Boyong Mbappe

Foto: daily star
Foto: daily star

PARIS, suaramerdeka.com - Real Madrid belum menyerah untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Bahkan seperti diwartakan Le Parisiens, mereka menyiapkan 400 juta euro atau sekitar Rp 6,2 triliun untuk mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

NIlai yang disiapkan Madrid jauh melebihi harga Neymar, yang menjadi pemain termahal di dunia dengan banderol Rp 3,5 triliun. Nilai tersebut juga belum ditambah dengan gaji tahunan Mbappe yang mencapai 21 juta euro atau Rp 326,8 miliar.

Madrid disebut berani mengucurkan dana triliunan untuk Mbappe demi mencegah sang pemain pindah ke Barcelona, yang kabarnya juga mengincarnya. Los Cules butuh sosok pengganti Luis Suarez yang mulai menua dengan usia 32 tahun.

Mbappe sendiri masih terus tampil apik bersama PSG. Pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu sudah mencetak sembilan gol dan empat assist musim ini.

PSG sendiri sudah memberi warning kepada Madrid untuk menjauhi pemainnya itu, namun dikabarkan juga sudah memantau Antoine Griezmann sebagai calon penggantinya.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)