• KANAL BERITA

Betah, Smalling Tegaskan Ingin Menangi Trofi di AS Roma

Foto: Antonello Sammarco / Images Sport
Foto: Antonello Sammarco / Images Sport

ROMA, suaramerdeka.com - Chris Smalling menegaskan jika dirinya akan berusaha memenangi trofi di AS Roma, lantaran mulai kerasan. Di satu sisi, dirinya juga tak menampik masih merindukan Manchester United.

"Saya kangen MU karena saya telah berada di sana selama bertahun-tahun dan terbiasa menjadi bagian dari tim. Tetapi kini saya menikmati babak baru saya dan berharap bisa tetap memengaruhi penampilan di lapangan, serta menjalani musim yang sukses di sini," kata Smalling dikutip dari  Football Italia.

Setelah sembilan tahun berkarier di Old Trafford, Smalling musim ini dilepas MU ke Roma dengan status pinjaman. Setela mulai beradaptasi dengan kultur sepak bola Italia, Smalling mengaku nyaman berada di Roma, serta berharap bisa ikut berperan membawa timnya meraih trofi di musim ini.

"Saat ini saya sangat menikmati berada di Italia. Saya mulai memahami perkataan manajer dalam bahasa Italia, dan dengan para pemain saya cukup beruntung karena beberapa dari mereka bisa berbahasa Inggris," tambah dia.

"Saya juga belajar banyak frasa-frasa sepakbola dan frasa dasar lain yang membantu saya berinteraksi dengan tim di dalam dan di luar lapangan. Saya pun merasa nyaman, keluarga saya dan anjing-anjing peliharaan saya pun menetap di Italia. Target manajer saat ini tidak hanya kembali ke Liga Champions, tetapi juga memenangi trofi. Di situlah fokus penuh saya, dan mencapai akhir musim ketika kami memenangkan kejuaraan dan meraih sesuatu yang bisa kita raih nantinya," tutup Smalling.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)