Tentang Suaramerdeka.com

PROFIL PERUSAHAAN

Suaramerdeka.com adalah divisi usaha dari Suara Merdeka Network yang bergerak di bidang pemberitaan daring.

Didirikan pada 14 September 1996 oleh H Tommy Hetami (alm), media daring beralamat www.suaramerdeka.com.

Pada awalnya website ini hanya berisikan berita edisi cetak yang diambil dari media cetak Harian Suara Merdeka.

Pada 11 Pebruari 2000 barulah kami menambahkan pemberitaan dengan edisi News Aktual beserta kanal-kanal lainnya. News Aktual ini dimaksudkan agar Suaramerdeka.com senantiasa memberitakan informasi terkini.

Melihat pesatnya industri teknologi informasi, kami menyediakan konten yang dapat diakses melalui perangkat gawai yang akan memberi kemudahan pembaca untuk mendapatkan informasi Suaramerdeka.com.

Layanan epaper Suara Merdeka diluncurkan pada 11 Februari 2010. Ini merupakan jawaban Suara Merdeka Network dalam menyikapi perkembangan teknologi informasi yang bertambah pesat. Masyarakat makin akrab dengan media internet untuk mengakses informasi. Hadirnya epaper Suara Merdeka untuk melayani pembaca dalam mengakses berita cetak Harian Suara Merdeka dari mana pun dan kapan pun.

Video Streaming Suara Merdeka TV diluncurkan pada 11 Februari 2011. Suaramerdeka.com makin atraktif dalam penyajian informasi. Tak hanya berbentuk teks dan foto, tapi juga dalam bentuk gambar bergerak, info grafis, dan suara. Hal ini menjadi bagian penting dalam menjawab kebutuhan pembaca yang makin beragam.

 

SUARA MERDEKA DIGITAL NETWORK

Suaramerdeka.com terus tumbuh sejalan dinamika masyarakat. Kami senantiasa terus menjadi penyaji informasi yang aktual, faktual, dapat dipercaya, tidak bias makna, dan dekat dengan khalayak pembaca media daring.

Untuk mendekatkan dengan komunitas pembaca itu pula, Suaramerdeka.com membangun jaringan media daring. Telah hadir suaramerdeka-jakarta.com, suaramerdeka-solo.com, suaramerdeka-pantura.com, suaramerdeka-muria.com, suaramerdeka-banyumas.com, suaramerdeka-wawasan.com, dan suaramerdeka-kedu.com.

Kami berharap jaringan Suaramerdeka.com akan terus bertumbuh seiring makin tingginya kebutuhan informasi di tengah khalayak. Tentu informasi yang memberi makna bagi kemajuan bersama.

X