MG Setos Berbagi Berkah bersama Komunitas Mobility

Red
- Rabu, 5 Mei 2021 | 11:42 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SEMARANG, suaramerdeka.com – Bulan Ramadan tidak akan lengkap tanpa berbagi keindahan dan kebahagiaan. Dengan adanya program Setos berbagi, berhasil mencuri perhatian dari salah satu komunitas mobil di kota Semarang.

Sebagai bentuk rangkaian Anniversary 7 tahun Mobility (Mobilio Indonesia Community) dengan diwadahi oleh MG Setos Hotel mengadakan acara buka bersama dengan anak yatim yang berlangsung pada hari minggu (02/05). Acara ini bertemakan “ Lets Keep Our Solidarity & Cohesiveness “ yang bermakna membangun kebersamaan, menjalin kekompakan, memperkuat solidaritas dan memadukan jalinan persaudaraan.

Dalam momen berbagi dan berbuka bersama dengan anak yatim sangat membawa kebahagiaan yang tak terlupakan di blommy resto lantai 8, MG Setos Hotel Semarang. Tidak sekedar berbuka bersama saja, tetapi adanya tali asih dari MG Setos Hotel dan juga Mobility yang ikut andil dalam kebahagiaan malam hari itu.

"Kami sangat senang sekali adanya kerja sama dari grup mobility semarang, yang mau berkolaborasi dengan MG Setos Hotel dalam memeriahkan program ramadhan Setos berbagi dan menunjukan keindahan berbagi," kata Wuryanto, S.E., M.Par, selaku General Manager Hotel & Office Building MG Setos Semarang,

Acara ini juga dihadiri oleh IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jawa tengah, Kosmos (Komunitas Mobil Semarang), dan IAS Semarang. Selain itu juga ada Talkshow oleh Mobility yang ditayangkan live streaming di youtube dan instagram MNC Trijaya FM.

Wuryanto selaku general manager hotel turut mengapresiasi kegiatan social malam hari itu. “ Harapannya, momen berbagi tidak hanya dalam bulan ramadhan saja, tetapi dalam setiap waktu dapat berbagi dengan sesama yang mendatangkan kebaikan.” ujarnya.

 

Editor: Andika

Tags

Terkini

Kapan Hewan Harus Grooming, Pemilik Harus Tahu

Selasa, 12 Oktober 2021 | 07:00 WIB

Merchandise K-Pop Bikin Gemas, Begini Cara Belinya

Jumat, 17 September 2021 | 14:54 WIB

Hobi Menulis, Kanaya Sudah Terbitkan Empat Buku Cerita

Minggu, 5 September 2021 | 14:16 WIB

Channa, Predator Air Sungai Nan Ekostis Kini Digemari

Selasa, 24 Agustus 2021 | 16:42 WIB
X