Pajero Sport Club Solo Raya Bakti Sosial di Pondok Pesantren Syahda

- Senin, 19 Oktober 2020 | 09:22 WIB
Foto: suaramerdeka.com/Dok
Foto: suaramerdeka.com/Dok

BOYOLALI, suaramerdeka.com - Berbagai kegiatan digelar Pajero Sport Club (PSC) Solo Raya dalam rangka aniversary ketiga, tahun ini. Salah satunya, mengadakan bakti sosial dengan mengunjungi Yayasan Pendidikan Islam Syahda, sebuah pondok pesantren dan panti asuhan anak-anak yatim piatu dan dhuafa, di Desa Temon, Kecamatan Simo, Boyolali, Minggu (18/10).

Presiden PSC Solo Raya, Agus Wirawan mengatakan, saat ini paguyuban yang dipimpinnya memiliki lebih dari 100 anggota loyal dan memiliki komitmen bersama untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat. Pihaknya berharap, berbagai kegiatan yang digelar mampu membantu dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Semoga kehadiran PSC Solo Raya bisa memberi manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Agus.

Sementara itu Yayasan Pendidikan Islam Syahda menyampaikan terima kasih kepada PSC Solo Raya atas kepeduliannya kepada lembaga pendidikan, pondok pesantren dan panti asuhan bagi anak anak yatim piatu dan dhuafa, di Desa Temon, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali tersebut.

Hal senada dikatakan Camat Simo, Waluyo Jati. “Semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat di tingkatkan karena sangat membanu dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Waluyo.

Saat ini Yayasan Pendidikan Islam Syahda menampung kurang lebih 50 anak yatim piatu dan dhuafa dari berbagai daerah seperti Pati dan Banjarnegara. Penyaluran bantuan secara langsung berupa sembako dan uang tunai yang disponsori PSC Solo Raya itu merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian untuk mendukung Kesejahteraan Sosial  di daerah Jawa Tengah.

Editor: Rosikhan

Tags

Terkini

Kapan Hewan Harus Grooming, Pemilik Harus Tahu

Selasa, 12 Oktober 2021 | 07:00 WIB

Merchandise K-Pop Bikin Gemas, Begini Cara Belinya

Jumat, 17 September 2021 | 14:54 WIB

Hobi Menulis, Kanaya Sudah Terbitkan Empat Buku Cerita

Minggu, 5 September 2021 | 14:16 WIB
X