Ini Fakta di Balik Drama Hometown Cha Cha Cha yang Tayang Perdana 28 Agustus

- Senin, 23 Agustus 2021 | 17:12 WIB
Poster Hometown Cha ha Cha, drama yang tayang perdana 28 Agustus 2021 (Foto Instagram)
Poster Hometown Cha ha Cha, drama yang tayang perdana 28 Agustus 2021 (Foto Instagram)

DRAMA Korea Hometown Cha Cha Cha akan tayang perdana di stasiun TvN pada 28 Agustus 2021. Kim Seon Ho dan Shin Min Ah yang dipertemukan dalam drama ini tentunya sudah ditunggu-tunggu chemistry-nya oleh penggemar.

Teaser dan poster drama inipun sudah wara-wiri dibagikan di sejumlah laman, tentu saja ini menambah rasa penasaran penggemar dan menjadi drama korea yang dinantikan.

Faktanya, drama ini ternyata merupakan remake dari film romantis 'Mr Hong' yang tayang pada 2004 lalu.

Meski menggunakan nama karakter yang sama, alur cerita Hometown Cha Cha Cha berbeda dari film aslinya.

Sinopsis drama Korea Hometown Cha Cha Cha mengikuti kisah Yoon Hye Jin (pemain Shin Min Ah) yang bekerja sebagai dokter gigi. Ia memiliki kepribadian realistis dan memutuskan untuk pindah ke desa tepi laut Gongjin karena suatu masalah.

Baca Juga: Pembantu Rumah Tangga 'Ketiban' Hadiah Mobil, Sempat Dikira Kena Prank

Di sana, Yoon Hye Jin bertemu dengan Hong Doo Shik (pemain Kim Seon Ho) dan mulai penasaran dengan sosoknya. Ia dipanggil 'Kepala Hong' oleh warga setempat dan menganggur. Meskipun begitu, Doo Shik selalu tampak sibuk.

Sementara, film 'Mr. Hong' mengisahkan Hong Doo Shik sebagai pria yang memiliki banyak pekerjaan antara lain kurir restoran Cina, pegawai toko serba ada, hingga penyanyi kafe. Ia kemudian bertemu Yoon Hye Jin yang pindah ke desa.

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha memiliki alur cerita ringan dengan karakter yang hangat. Dikisahkan, meski menganggur, Hong Doo Shik (pemain Kim Seon Ho) dianggap sebagai pahlawan bagi warga Gongjin. Saat seseorang membutuhkan bantuan, ia akan menjadi orang pertama yang muncul.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X