Venna Melinda Anggap Ivan Fadila Jodoh yang Keliru, Kalo Pengakuan Sarni: Suamiku itu Super...

- Rabu, 25 Januari 2023 | 16:52 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan (YouTube Venna Melinda Channel)
Venna Melinda dan Ferry Irawan (YouTube Venna Melinda Channel)

suaramerdeka.com - Terbaru, polisi melakukan pemeriksaan terhadap bercak darah di lantai hotel di laboratorium forensik.

Bercak darah menjadi salah satu kunci untuk mengungkap fakta kasus KDRT ini selain pemeriksaan para saksi dan juga korban.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Venna Melinda telah membagikan bukti kepada pihak yang berwajib hingga foto tersebut beredar dan viral di jagat maya.

Baca Juga: Lika-Liku Perjalanan Spiritual Dian Sastro, Belajar Semua Agama hingga Berlabuh Ke Islam

Namun banyak juga pihak yang meragukan bukti bercak darah dari hotel di Kediri yang merupakan lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Terkait keraguan publik akan bercak darah Venna Melinda, polisi akhirnya melakukan pemeriksaan hingga mencocokkan keaslian darah tersebut melalui tes DNA. Bagaimana hasilnya?

"Kami menerima barang bukti dari Polda Jatim ada 5 sampel. Salah satunya darah yang berada di lantai," kata Kabid Laboratorium Forensik Polda Jawa Timur Kombes Pol Sodiq Pratomo dalam keterangannya, Jumat (20/1/2023).

Dari bercak darah yang didapati di lantai hotel tersebut, polisi kemudian melakukan pemeriksaan dan kemudian dicocokkan dengan milik Venna Melinda.

Dan hasilnya, memang benar dan terbukti itu adalah darah milik ibu tiga anak ini.

Baca Juga: Farhat Abbas Menabuh Genderang Perang Terhadap Bunda Corla, 7 Hari Harus Pulang ke Jerman

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X