Bocoran Sinopsis dan Link Nonton ‘Money Heist’ Part 2 Episode 1-6 Sub Indo, Tayang 9 Desember 2022 di Netflix

- Kamis, 8 Desember 2022 | 11:57 WIB
Cuplikan film Money Heist Korea. (IMDB)
Cuplikan film Money Heist Korea. (IMDB)

SUARAMERDEKA.COM - Simak bocoran sinopsis lengkap episode 1-6 dan link nonton drakor Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part II (2022) dengan subtitel Indonesia.

Drama Korea Money Heist (2022) adaptasi dari Spanyol dengan judul yang sama ini, merupakan season 2 dari drakor berjudul sama yang tayang pada 2017 silam.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part II diinfokan akan ada total enam episode yang tayang perdana pada Jumat, 9 Desember 2022 di Netflix.

Baca Juga: KASN Selenggarakan Anugerah Meritokrasi Ke-3, 174 Instansi Pemerintah dan LPNK Dapat Predikat Kinerja Baik

Bagi pecinta drakor thriller, kriminal, aksi, Serial Netflix Korea satu ini wajib banget untuk nonton ini!

Sinopsis Drama atau Serial Netflix Korea Money Heist part 2 menceritakan kekacauan situasi di dalam dan di luar gedung percetakan uang.

Dengan misi yang sama, Sang Professor yang masih menjadi otak perampokan dengan tegas menyatakan misi pribadinya, yakni untuk mengubah dunia menjadi tempat yang lebih adil.

Drama Money Heist Part 2 dibintangi Yoo Ji-tae, Kim Yunjin, Park Hae-soo, Jun Jong-seo, Lee Won-jong, Park Myung-hoon, dll.

Baca Juga: Intip 10 Ciri High Value Woman yang Menjadi Incaran Banyak Pria, Apakah Kamu Salah Satunya?

Berikut bocoran sinopsis episode 1-6 lengkap dengan link nonton drakor Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part II (2022) subtitel Indonesia.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X