Xiumin EXO Terpapar COVID-19, SM Entertainment Testing Seluruh Kru

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 16:55 WIB
Xiumin EXO/Foto Soompi.com
Xiumin EXO/Foto Soompi.com

JAKARTA, suaramerdeka.com - Xiumin, anggota grup EXO, positif COVID-19 pada hari ini Kamis (5/8). Kabar mengejutkan ini datang langsung dari agensi SM Entertainment yang menaungi Xiumin selama meniti karir di industri musik Korea Selatan.

SM Entertainment menjelaskan kronolig artisnya terkonfirmasi positif Covid-19. Bermulai saat sebelum memulai kegiatan musiknya, Xiumin melakukan pemeriksaan PCR pada awal 29 Juli.

Namun, pada 4 Agustus, Xiumin menjalani pemeriksaan lanjutan setelah mengeluhkan gejala Covid-19.

“Ia (Xiumin, red) mendapatkan pemeriksaan lanjutan pada 4 Agustus karena mengalami gejala dan merasakan kesehatannya mengalami perubahan. Dan hari ini ia pun dinyatakan positif (COVID-19),” kata SM Entertaintment seperti dilansir dari Soompi.

Baca Juga: Seluruh Berkas Pelamar PPPK Guru Memenuhi Syarat, Cek Jadwal Pelaksanaan Tes dan Tahapannya

SM Entertaintment pun segera memeriksakan kesehatan dan mengetes COVID-19 seluruh anggota EXO lainnya bersama dengan para kru yang berkontak erat.

Mereka yang berkontak erat diminta menjalani isolasi mandiri sembari menunggu hasil pemeriksaan itu.

Bahkan, semua kru yang terlibat dalam acara siaran musikal “Hadestown” yang akan dimeriahkan Xiumin pun akhirnya ikut menjalani pengetesan COVID-19.

SM Entertaintment pun sudah menghentikan dan menunda seluruh kegiatan Xiumin sampai sang artis benar- benar dinyatakan sembuh.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Boy Group PENTAGON Geser BTS-21 dan BlackPink?

Senin, 24 Januari 2022 | 19:09 WIB
X