Jadi Pekerja Seks, Michelle Ziudith Pikir Panjang Sebelum Terima Tawaran Series Kupu-Kupu Malam

- Rabu, 7 Desember 2022 | 14:17 WIB
Michelle Ziudith mengaku sempat pikir panjang sebelum menerima tawaran series Kupu-Kupu Malam. (Twitter/MDEntertainment)
Michelle Ziudith mengaku sempat pikir panjang sebelum menerima tawaran series Kupu-Kupu Malam. (Twitter/MDEntertainment)

SUARAMERDEKA.COM — Aktris cantik Michelle Ziudith mengaku sempat pikir panjang sebelum menerima tawaran series Kupu-Kupu Malam.

Pasalnya, serial Kupu-Kupu Malam ini memiliki rating 21+ di mana akan menampilkan banyak adegan dewasa.

Michelle Ziudith sendiri diberi tawaran untuk memerankan karakter Laura yang merupakan seorang pekerja seks dalam series tersebut.

Baca Juga: Tak Sekedar 'Jual Tubuh', Ini Fakta Pekerjaan Kupu Kupu Malam dan Peran Luar Biasa Mereka

Sang sutradara, Anggy Umbara juga menuntut Michelle Ziudith untuk melakukan banyak adegan panas.

Selain itu, Michelle juga harus mempertimbangkan imej yang dihasilkan karena memerankan karakter sebagai pekerja seks komersial (PSK).

"Jadi cukup berpikir panjang, makan banyak waktu, dan ternyata tidak semudah itu untuk bilang iya ke Pak Manoj ya," ujar Michelle dalam konferensi pers Kupu-Kupu Malam di Jakarta Selatan, Minggu, 13 November 2022.

Baca Juga: Ga Nyangka, Ini Alasan Michelle Ziudith Mau Jadi PSK di Kupu-Kupu Malam Series, Akui Sempat Ga Kuat..

Sebelum mengambil tawaran tersebut, Michelle Ziudith harus meminta izin dulu kepada brand-brand kecantikan yang sudah mengontraknya.

Setelah mendapatkan izin dari pihak-pihak tersebut, Michelle akhirnya bersedia dan menerima tawaran untuk bermain dalam series Kupu-Kupu Malam.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X