Capai Umur 30, Ini Keseruan Ulang Tahun Idola KPop Jin BTS, dari Belah Kue sampai Cari Jungkook!

- Senin, 5 Desember 2022 | 21:30 WIB
Jin BTS rilis musik video berjudul ‘The Astronaut’ yang dirancang bersama Coldplay (Tangkapan Layar MV Jin/Youtube: Hybe Labels)
Jin BTS rilis musik video berjudul ‘The Astronaut’ yang dirancang bersama Coldplay (Tangkapan Layar MV Jin/Youtube: Hybe Labels)

SEOUL, suaramerdeka.com – Tak terasa, Jin BTS mencapai umur 30 tahun. Untuk meramaikan hari ulang tahun, sang idola KPop mengadakan siaran langsung melalui aplikasi V LIVE.

Jin BTS terlihat menyapa para ARMY dalam siaran yang diadakan pada 4 Desember 2022 lalu. Hanya saja, sang idola KPop terlihat sendiri tanpa ditemani member grupnya, termasuk Jungkook.

Jin BTS itu duduk di depan meja yang dipenuhi kue ulang tahun ditemani boneka karakter miliknya, RJ. Tak lupa, idola KPop pelantun The Astronaut ini memanggil rekannya, Jungkook.

Meski tak terlihat dalam siaran langsung, para personel BTS tetap memberikan ucapan ulang tahun untuk idola KPop bernama lengkap Kim Seokjin ini.

Baca Juga: Ini Lirik Lagu Wild Flower RM BTS dan Terjemahan, MV Sang Idola KPop Trending Youtube Musik No 1!

Jimin misalnya, mengubah foto profilnya di aplikasi Weverse menjadi wajah Jin BTS. Sementara, member tertua BTS ini memamerkan hadiah ulang tahun dari J-Hope untuknya.

Sang idola KPop kesayangan ARMY ini juga terlihat mengenakan sweater warna putih. Sweater tersebut adalah salah satu merchandise lagu terbarunya, The Astronaut.

The Astronaut merupakan karya kolaborasi Jin BTS bersama Coldplay. Lagu yang dirilis pada 28 Oktober 2022 lalu merupakan hadiah spesial sang idola KPop untuk ARMY sebelum masuk wamil.

Uniknya, dalam siaran langsung tersebut, Jin BTS terlihat mencari personil termuda grupnya, Jungkook. Pasalnya idola KPop pelantun Dreamers ini tak kunjung hadir menemaninya di siaran langsung.

Baca Juga: Buka Suara Perihal Wamil, Inilah Permintaan Jin BTS untuk Para ARMY

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X