Bak Diary, Ini Fakta Solo Album Idola KPop RM BTS yang Wajib ARMY Simak, Indigo, Ada Honne dan Anderson .Paak!

- Senin, 5 Desember 2022 | 17:50 WIB
RM BTS merilis album solo pertama, Indigo. Sang idola KPop turut melibatkan Honne dan Anderson .Paak dalam karyanya kali ini (Instagram/@rkive)
RM BTS merilis album solo pertama, Indigo. Sang idola KPop turut melibatkan Honne dan Anderson .Paak dalam karyanya kali ini (Instagram/@rkive)

SUARAMERDEKA.COM – Penantian ARMY terhadap album solo RM BTS terbayar sudah. Sang idola KPop telah merilis Indigo pada 3 Desember 2022 bersama MV lagu utamanya, Wild Flower

Layaknya diary, RM BTS meramu album solo pertama miliknya dengan lagu-lagu berisi curahan hatinya. Anderson .Paak dan Honne turut terlibat dalam album sang idola KPop favorit ARMY ini.

Honne menjadi produser untuk lagu Closer, sementara Anderson .Paak berduet dengan RM BTS dalam salah satu lagu di album solo sang idola KPop kesayangan ARMY, Still Life.

RM BTS memilih Wild Flower sebagai lagu utama untuk album solo perdananya, Indigo. Uniknya, lagu ini merupakan bentuk curhat sang idola KPop tentang keinginan hidupnya.

Baca Juga: Buka Suara Perihal Wamil, Inilah Permintaan Jin BTS untuk Para ARMY

Menulis semua lagu dalam Indigo, RM pun menuturkan bahwa ia pun dapat lebih berani dan jujur mengutarakan isi hatinya melalui album solo pertama karyanya.

“Banyak orang bisa menyadari ketulusan saya yang sepele, saya bisa lebih berani dan lebih jujur, dan saya dapat memadukan musik yang mencakup keadaan hati dan bahasa saya saat ini,” ujar RM BTS.

Lantas, apa saja hal unik yang dimiliki album solo RM BTS, Indigo?

Dirangkum dari beragam sumber, inilah fakta unik album solo RM BTS, Indigo.

Baca Juga: Ini Lirik Lagu Wild Flower RM BTS dan Terjemahan, MV Sang Idola KPop Trending Youtube Musik No 1!

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X