Curhat Lewat Indigo, Ini 5 Fakta Unik Album Solo Pertama RM BTS, Idola KPop Pelantun Wild Flower

- Senin, 5 Desember 2022 | 15:20 WIB
Caption : RM BTS, Super Junior, dan beberapa Idola KPOP akan segera melakukan comeback di Desember 2022 (Instagram/@rkive)
Caption : RM BTS, Super Junior, dan beberapa Idola KPOP akan segera melakukan comeback di Desember 2022 (Instagram/@rkive)

SUARAMERDEKA.COMRM BTS baru saja mengeluarkan album solo pertama bertajuk Indigo. Sang idola Kpop 28 tahun ini juga merilis musik video lagu utamanya bertajuk Wild Flower.

Wild Flower sendiri merupakan lagu utama yang dipilih RM BTS untuk album solo pertama, Indigo. Uniknya, lagu ini merupakan bentuk curhat sang idola KPop tentang keinginan hidupnya.

RM pun menumpahkan isi hatinya lewat album solo Indigo. Idola KPop yang juga rapper BTS ini menuturkan bahwa ia dapat jujur dan berani curhat lewat kepribadiannya saat ini.

“Banyak orang bisa menyadari ketulusan saya yang sepele, saya bisa lebih berani dan lebih jujur, dan saya dapat memadukan musik yang mencakup keadaan hati dan bahasa saya saat ini,” ujar RM BTS.

Baca Juga: Gratis!!! Daripada Antre Beli STB, Mending Nonton TV Lewat HP Aja, Mudah Dan Simpel, Gak Kena Kuota Lho

Lantas, apa saja hal unik yang dimiliki album solo RM BTS, Indigo?

Dirangkum dari beragam sumber, inilah fakta unik album solo RM BTS, Indigo.

1. Beberapa Tahun Persiapkan Indigo

Tahukah kamu, rupanya RM BTS butuh waktu yang tak sebentar untuk mempersiapkan album solonya. Ia menjelaskan, ide pertama membuat Indigo terlintas tiga tahun lalu.

“Saat itu tahun 2019 ketika aku pertama kali menemukan ide membuat Indigo,” ungkap RM BTS seperti yang dikutip suaramerdeka.com dari Yonhap News.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Etty Ismini Rilis Single "Semenit Saja"

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:55 WIB
X