Jefri Nichol Menang Adu Tinju dengan Hater, Ernest Prakasa : Memang Tangguh

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:46 WIB
Ilustrasi; Jefri Nichol. (Foto: Pikiran-Rakyat)
Ilustrasi; Jefri Nichol. (Foto: Pikiran-Rakyat)

Suaramerdeka.com – Salah satu artis papan atas Indonesia Jefri Nichol memang terkenal akan kelihaiannya dalam beradu peran pada film yang ia bintangi. Namun berita kali ini tidak datang dari film atau pun series-nya.

Diketahui dari akun twitter-nya Jefri Nichol kembali menantang seorang hater-nya untuk saling beradu tinju dalam ring. Hal tersebut dikarenakan Jefri merasa tidak terima dan ditantang secara langsung oleh akun twitter seorang pria bernama Obim (@firouzdhy).

“doi orang seram beneran bukan anon seram. respect ga ngumpet dibalik akun anon ngata-ngatain sama nantanginnya” tulis Jefri dalam akun twitter pribadinya sembari memposting tangkapan layar dari percakapannya dengan Obim (@firouzdhy).

Kemudian ternyata memang benar bahwa akhirnya Jefri dan Obim melakukan pertarungan dalam sebuah ring. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya video yang dibagikan beberapa akun twitter. Dalam video-video tersebut disebutkan bahwa Jefri Nichol memenangkan pertarungan tersebut.

Baca Juga: Bukan Anak Ferdy Sambo yang Terlibat Perkelahian, Jefri Nichol Minta Maaf di Twitter

“papi culo win @jefrinichol, @firouzdhy jadi donat kawanku.” Ujar @zoeybi**

“nungguin dia dateng 6 jam.” Ujar @rizalrhmansyah

Dalam kolom komentar tersebut terlihat pula publik figur yang terlihat mendukung Jefri dalam pertarungan tersebut, yang mana salah satunya adalah Ernest Prakasa.

Stand Up Comedian, Penulis Skenario, dan Produser Film tersebut memberikan penegasan bahwa Jefri Nichol bukan lah hanya bermodalkan tampang saja, namun ia juga kuat.

“Satu per satu lawannya Nichol dibikin menggelepar. If you think he's just a loudmouth pretty boy you're dead wrong” ujar Ernest

Halaman:

Editor: Imron Rosadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X