Souvenir Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit Viral Bakal Dibagikan ke Netizen: Gak Capek Jadi Orang Kaya?

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:28 WIB
Tanggapan netizen atau warganet terhadap ulah Jess No Limit dan Sisca Kohl yang berbagi souvenir.  (sumber foto: kolase foto Twitter @tanyakanrl dan @rempahcabe)
Tanggapan netizen atau warganet terhadap ulah Jess No Limit dan Sisca Kohl yang berbagi souvenir. (sumber foto: kolase foto Twitter @tanyakanrl dan @rempahcabe)

SUARAMERDEKA.COM - Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit masih santer dibicarakan oleh netizen.

Pasangan sultan kedua ini setelah Raffi-Nagita, Sisca Kohl dan Jess No Limit membuat heboh, lantaran ingin membagikan souvenir pernikahannya sebagai ucapan terima kasih.

Banyak netizen yang mengomentari kegiatan Sisca Kohl dan Jess No Limit membagi-bagikan souvenir emas secara cuma cuma.

Dilansir suaramerdeka.com dari akun Twitter @tanyakanr, yang membagikan unggahan bahwa pasangan sultan kedua itu memberikan emas.

Baca Juga: Alhamdulillah, Tanpa Set Top Box Bisa Menyaksikan Siaran TV Digital, Meski TV Analog belum Support TV Digital

"Liat souvenir pernikahannya sisca kohl sama jess guys," tulis @tanyakanrl.

"Terima kasih atas ucapan dan doa untuk pernikahan kami. Mohon maaf, kami tidak balas satu per satu. Sebagai ucapan terima kasih, kami mau bagi-bagi souvenir pernikahan kami berupa emas," kata narator pada video.

Ternyata pasangan yang baru menikah ini memberikan emas dengan syarat mudah.

"Caranya, subscribe Jess No Limit dan Sisca Kohl dan kalian berkesempatan mendapatkan emas. Komen IG kalian di bawah untuk dihubungi jika kalian menang," narator itu melanjutkan.

Dan ditutup dengan ucapan mereka 'jangan lupa subscribe, terima kasih sudah subscribe.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X