Sinetron Suami Pengganti Dapat Dinikmati Pada Siaran Digital, TV Analaog ANTV di Dimatikan Mulai 2 Desember

- Jumat, 2 Desember 2022 | 05:55 WIB
Suasana studio ANTV yang beralih ke siaran digital (SM/dok)
Suasana studio ANTV yang beralih ke siaran digital (SM/dok)


SEMARANG,suaramerdeka.com- Sinetron keren kesayangan pemirsa ANTV yaitu Suami Pengganti kini dapat dinikmati pada siaran digital dengan kualitas gambar yang lebih baik di wilayah Semarang.

Hal ini sejalan dengan keputusan Kemenkominfo mengenai peralihan sistem penyiaran digital dan penghentian sistem penyiaran televisi Analog Switch Off (ASO).

Sebelumnya sudah dilaksanakan di wilayah Jabodetabek.

Baca Juga: Inilah Kisah Asal Mula Burung Merpati Jinak dan Burung Gagak yang Tak Senang Memiliki Sarang

Tidak hanya Suami Pengganti, sinetron keren ANTV Bintang Samudera dan program lainnya, dapat dinikmati pada siaran digital mulai 2 Desember 2022 di wilayah Semarang.

''Peralihan sistem analog ke sistem digital ini kami lakukan secara bertahap di semua wilayah di Indonesia merujuk dari penetapan yang dikeluarkan oleh Kominfo,''

''Dengan adanya migrasi ini kami harap pemirsa di rumah dapat menikmati tayangan yang lebih bersih, lebih jernih dan lebih canggih,” ungkap Riyandri Tjahjadi, Corporate Communication ANTV dalam rilis yang dikirm ke suaramerdeka.com.

Baca Juga: Ini Ciri Ular Berbisa, Jangan Bawa Masuk ke Rumah

Lebih lanjut disampaikan Riyandri, untuk mendapatkan siaran digital ANTV masyarakat hanya membutuhkan perangkat Set Top Box. 

"Pemirsa ANTV yang belum menggunakan televisi digital tidak perlu khawatir harus membeli televisi baru,''

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X