Dari Super Junior hingga RM BTS, Ini Dia Deretan Idola KPop yang Akan Comeback di Desember 2022

- Kamis, 1 Desember 2022 | 16:30 WIB
Caption : RM BTS, Super Junior, dan beberapa Idola KPOP akan segera melakukan comeback di Desember 2022 (Instagram/@rkive)
Caption : RM BTS, Super Junior, dan beberapa Idola KPOP akan segera melakukan comeback di Desember 2022 (Instagram/@rkive)

SUARAMERDEKA.COM - Akhir tahun telah tiba. Para penggemar idola KPOP tentu menantikan siapa saja musisi yang akan comeback pada Desember 2022.

Bertabur Idola KPOP dari berbagai generasi, Desember 2022 dipenuhi dengan jadwal comeback berbagai grup musik dan soloist Korea.

Sejumlah idola KPOP akan meramaikan daftar comeback Desember 2022 dengan karya terbarunya, mulai dari Super Junior hingga RM BTS.

Lantas, siapa saja Idola KPOP yang akan melakukan comeback di penghujung tahun 2022 ini?

Baca Juga: Buka Suara Perihal Wamil, Inilah Permintaan Jin BTS untuk Para ARMY

Berikut suaramerdeka.com merangkum rangkaian Idola KPOP yang akan merilis karya terbarunya pada Desember 2022.

1. RM BTS

RM akan merilis album solonya yang bertajuk Indigo pada Jumat, 2 Desember 2022 mendatang.

Lagu berbahasa Korea berjudul "Wild Flower" terpilih sebagai title track untuk album ini.

Dalam "Wild Flower", RM BTS menuturkan keinginannya untuk hidup setenang bunga liar, bukan seperti api yang membara namun dapat hilang dalam sekejap.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Begini Kesan Putra Mahkota Yordania atas Penampilan Jungkook BTS

Tidak main-main, RM menggandeng Cho Yujin, vokalis band Cherry Filter dan DOCSKIM, kibordis dan produser Seo Taiji Band untuk menggarap lagu tersebut.

Album Indigo memuat 10 lagu dengan melibatkan sejumlah artis kenamaan dunia seperti Erykah Badu, Anderson .Paak, Tablo dari Epik High, Mahalia, dan HONNE.

2. Minho Shinee

Penantian penggemar Minho SHINee berbuah manis. Sang musisi akan merilis album solo pertamanya bertajuk CHASE pada 16 Desember 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X